BangkaPos/

Namanya Tidak Dimasukkan ke Akta Kelahiran Bilqis, Enji Akan Laporkan Ayu Ting Ting ke Polisi

Pedangdut Ayu Ting Ting (24) tidak hanya dibayangi kabar tudingan miring tentang hubungan asmara bersama Raffi Ahmad (30), suami Nagita Slavina

Namanya Tidak Dimasukkan ke Akta Kelahiran Bilqis, Enji Akan Laporkan Ayu Ting Ting ke Polisi
Instagram
Ayu Ting-Ting dan Bilqis 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting (24) tidak hanya dibayangi kabar tudingan miring tentang hubungan asmara bersama Raffi Ahmad (30), suami Nagita Slavina (29).

Kini Ayu bahkan sedang diancam akan diperkarakan secara hukum setelah diduga melarang dan sengaja menutup akses Henry Baskoro Hendarso alias Enji menemui putri semata-wayangnya, Bilqis Khumairah Razak (3).

Denny Karel Tumuju, pengacara Enji, mengatakan, sejak mengakhiri biduk pernikahannya bersama Ayu melalui perceraian di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, 1 April 2014, kliennya tidak pernah bisa menemui Bilqis.

Selama ini Enji hanya bisa memantau putri kandungnya itu melalui foto-foto yang diunggah Ayu di media sosial saja.

"Enji terus berupaya mengetahui perkembangan dan kondisi Bilqis hanya melalui media sosial dan teman-temannya," kata Denny ketika ditemui di Kantor Komisi Perlindunga Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Kedatangan Denny ke KPAI mewakili Enji yang dimintai keterangannya oleh KPAI terkait kasus itu, tapi berhalangan hadir.

Tidak hanya sekarang ini saja, sejak Bilqis dilahirkan Ayu diam-diam di RS Bunda, Menteng, 28 Desember 2013, Enji mengaku tidak pernah bisa menemui putrinya tersebut.

"Sejak Bilqis lahir sampai sekarang, Enji selalu mencari keberadaan dan kabar Bilqis. Enji pernah datang ke rumah Ayu (di kawasan Sukmajaya, Depok), namun tidak ada respon," ucap Denny.

Suatu ketika, lanjut Denny, Enji yang sekarang sudah menikah kembali ini mendapat informasi Bilqis sedang berada di salah satu mal bersama ibunya.

Enji coba menghampiri Bilqis.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help