BangkaPos/

New Honda Mobilio Tawarkan Kabin Mewah Nyaman, Paling Irit di Kelas Low MPV

dilihat dari design eksterior, benar-benar terkesan modern, seperti terlihat layaknya mobil mewah dan ini salah satu kelebihan

New Honda Mobilio Tawarkan Kabin Mewah Nyaman, Paling Irit di Kelas Low MPV
istimewa
Honda New Mobilio di Dealer Honda Niaga Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA - New Honda Mobilio ternyata masih menjadi pilihan tepat bagi konsumsen. Mobil segmen Low MPV ini terbukti memberikan kenyamanan, keamanan serta harga yang kompetitif ditengah persaingan pasar otomotif.

Dealer Honda Niaga Bangka, PT Niaga Bangka Automobile kini benar-benar ingin memanjakan konsumennya.

Memberikan banyak kemudahan, promo uang muka (down paymen/DP) hanya Rp10 juta untuk pembelian New Honda Mobilio khusus di bulan Maret 2017 ini.

Bahkan bukan itu saja, dealer Honda Niaga Bangka juga memberikan gratis BBM senilai Rp1 juta dan service atau spooring balancing senilai Rp1 juta.

"Mobil Honda masih jadi pilihan utama bagi konsumen di Bangka yang menginginkan kendaraan sesuai yang diinginkan, terutama terkait kenyamanan, keamanan dan harga. Kami juga berupaya meningkatkan berbagai layanan, baik saat penjualan, service kendaraan atau purna jualnya," ungkap Simon Suk, General Manager Honda Niaga Bangka, Selasa (20/3/2017) saat ditemui di Main Dealer Honda Niaga Bangka Jalan Soekarno Hatta No 28, Pangkalpinang.

Keunggulan Mobilio
Dijelaskan Simon, kelebihan Honda Mobilio, dilihat dari design eksterior, benar-benar terkesan modern, seperti terlihat layaknya mobil mewah dan ini salah satu kelebihan Honda Mobilio.

Mobil Mobilio menawarkan design interior yang terlihat mewah serta nyaman. Selain itu dari dalam mobil, mampu memberikan pandangan buat pengemudi yang lumayan luas.

Untuk bersaing di kategori mobil low MPV, mobil Mobilio memiliki kabin yang lapang, sehingga penumpang yang biasanya adalah para keluarga pemilik mobil, merasa nyaman dan lega dalam mobil, terutama saat perjalanan jauh.

Irit Bahan Bakar
Salah satu hal yang diprioritaskan konsumen dalam membeli mobil baru adalah mobil irit bahan bakar.

Karena masuk dalam mobil keluarga, tingkat pemakaian mobil akan jauh lebih tinggi, jadi bahan bakar harus irit seperti yang dibuktikan Mobilio.

Untuk perubahan sesuai konsep facelift, terjadi pada bagian eksterior. Gril depan terlihat seperti Honda HR-V dengan desain yang lebih lebar, sedangkan sebagai pemanisnya, terdapat lis krom beserta lambang Honda di bagian tengah.

Selain bumper dan gril, desain lampu utama yang sudah menggunakan light emitting diode (LED), mirip dengan sosok City facelift dengan menawarkan tiga tipe yaitu S, E dan RS Sporty.

Simon menambahkan, New Honda Mobilio tidak akan mengecewakan. Dan benar-benar memberikan kenyamanan, keamanan serta irit bahan bakar.

Penulis: Hendra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help