BangkaPos/

Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel Gelar Pertandingan Tim Bupati Cup Vs Tim Pro Liga

selama event Turnamen Volly Ball Bupati Cup penontonnya sangat ramai bahkan hampir selalu memenuhi areal pertandingan.

Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel Gelar Pertandingan Tim Bupati Cup Vs Tim Pro Liga
ist
Pemain volly putri yang bertandingan dalam Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Lapangan Bina Karya Sungailiat. (ist) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat akan mengelar pertandingan Tim Volly Putri Bupati Bangka Cup Selections melawan Tim Volly Putri Peserta Pro Liga Bola Volly Nasional dari Bank Sumsel Babel.

Pertandingan persahabatan itu akan digelar pada saat penutupan Turnamen Volly Ball Bupati Cup pada tanggal 25 Maret 2017 jam 15.30, usai pertandingan final Turnamen Volly Ball Bupati Cup yang akan berlangsung jam 13.00 WIB di Lapangan Bina Karya Sungailiat.

Pada kesempatan ini, Bupati Bangka H Tarmizi Saat berterima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel yang telah mendatangkan pemain volly terbaik mereka untuk berlaga di Pro Liga Bola Volly nasional yang akan bertanding melawan tim hasil seleksi Turnamen Volly Ball Bupati Bangka Cup.

Para pemain Tim Volly Putri Bupati Bangka Cup Selections akan diambil dari para pemain terpilih baik dari Kabupaten Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat, Pangkalpinang dan Belitung.

"Mereka akan melawan Tim Bank Sumsel Babel yang telah bertanding tingkat nasional. Pertandingan ini untuk memotivasi, para pemain volly baik di Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung untuk lebih giat berprestasi," jelas Tarmizi saat konfrensi pers, Selasa (21/3/2017) di Ruang Kerja Bupati Bangka.

Diakuinya, selama event Turnamen Volly Ball Bupati Cup penontonnya sangat ramai bahkan hampir selalu memenuhi areal pertandingan.

Oleh karena itu, Pemkab Bangka juga berencana membangun stadion indoor untuk lapangan olahraga. "Lagi dihitung dalam dua minggu ini akan selesai untuk kita bangun stadion tertutup untuk volly ball, basket, bulutangkis, tenis meja," ungkap Tarmizi.

Ia berharap, adanya kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuh kembangkan sport tourism di Kabupaten Bangka.

"Pemain volly ini potensinya bagus, nanti kita akan adakan turnamen antar desa. Pertandingan ini didukung perbankan dan pihak ketiga lainnya," kata Tarmizi.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Thony Marza, pertandingan eksebisi ini digelar untuk membangkitkan dunia olahraga volly di daerah.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help