Pertemuan Rahasia Ahok Bocor! Warga Minta Maaf Gara-gara Sebar Foto Ini

Sebuah akun Instagram dengan nama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.

Pertemuan Rahasia Ahok Bocor! Warga Minta Maaf Gara-gara Sebar Foto Ini
INSTAGRAM/AHOKLOVERS
Ahok duduk bersila di sebuah rumah warga, ia sedang mengunjungi warga yang sakit dan berupaya membantu terkait pengobatan warga tersebut. 

BANGKAPOS.COM - Beberapa foto diunggah sebuah akun Instagram. 'Pertemuan rahasia' Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sengaja tak dipublikasikan namun kini bocor, Selasa (21/3/2017).

Sebuah akun Instagram dengan nama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.

Foto-foto tersebut memang tak muncul di media mainstream karena saat pertemuan tersebut Ahok sengaja tak mengundang media.

Namun akun tersebut kemudian mengunggah beberapa foto.

Admin akun tersebut di akhir-akhir keterangan pada foto yang diposting menulis,"....Maafkan kami Pak Ahok ,kami share foto-foto ini..."

Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut.
Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut. (INSTAGRAM/AHOKLOVERS)

Ternyata yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut adalah pertemuan rahasia Ahok dengan warga DKI Jakarta yang sakit.

Dalam keterangan postingan tersebut Ahok sengaja tak mengundang wartawan, ia melakukan blusukan diam-diam dan menemui langsung warga -warga yang sakit kemudian mencarikan solusi.

Dalam perjumpaan langsung dengan warga ini Ahok juga mendengar langsung aspirasi warga, sehingga nantinya bila kembali terpilih memimpin Jakarta ia bisa memberikan kebijakan yang sesuai untuk masyarakat.

"Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput."

"Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan."

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help