Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pembacokan Saputra, Tersangka Utama Masih Dikejar

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio Reza Parindra mengatakan pihaknya saat ini telah mengantongi satu nama pelaku utamanya

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pembacokan Saputra,  Tersangka Utama Masih Dikejar
bangkapos.com/Riki Pratama
Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio Reza Parindra 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasus Pembacokan yang terjadi pada acara hiburan musik di Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Bangka Selatan, Sabtu (18/3/2017) lalu, semakin menemui titik terang

Pasalnya pihak polisi telah mengantongi satu nama, yang diduga sebagai pelaku utama pembacokan penyebabkan kematian korban remaja putus sekolah Saputra (14), warga Sukadamai, Toboali.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio Reza Parindra mengatakan pihaknya saat ini telah mengantongi satu nama pelaku utamanya yang melakukan pembacokan terhadap Saputra.

"Yang jelas kita sudah mengantongi satu nama, saat ini sedang kita cari pelakunya, namun belum ada di tempat, dia ini pelaku utamanya, yang di duga melakukan pembacokan," jelas Rio kepada bangkapos.com, Selasa (21/3/2017) di ruangannya.

Rio menambahkan, dari hasil penyelidikan beberapa saksi pihak polisi juga telah menetapkan dua nama tersangka yang diduga ikut menendang dan memukul mengunakan piring ke tubuh korban Saputra.

"Mereka ialah RA (18) warga Teladan, dan GM (18) warga Teladan pelajar SMA di Toboali, mereka berdua ikut terlibat dalam kasus tersebut dan kita duga masih ada pelaku lainya yang terlibat, perkiraan lebih dari 10 orang,"jelasnya

Atas perbuatan kedua tersangka tersebut, dikenakan undang undang Perlindungan anak nomer 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help