BangkaPos/

Promedic Hari Ini Diresmikan, Gunakan Peralatan Kualitas Jepang dan Jerman

"Teknologi yang dipakai di laboratorium ini hampir 99 persen menggunakan mesin, jadi kecelakaan yang disebabkan manusia sangat kecil ...."

Promedic Hari Ini Diresmikan, Gunakan Peralatan Kualitas Jepang dan Jerman
bangkapos/nordin
Pimpinan bersama staf Klinik Laboratorium Promedic siap melayani Anda. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Satu lagi laboratorium berkualitas yang diresmikan di Pangkalpinang, yakni Laboratorium Klinik Promedic beralamat di Jalan Bukit Intan 1 No. 201 (samping dr Ase Ardianto) Pangkalpinang.

Dengan fasilitas yang berkualitas dan teknologi terkini serta didukung tenaga profesional juga berpengalaman dibidangnya, diharapkan Promedic mampu melayani masyarakat.

Pimpinan Laboratorium Klinik Promedic, dr Buntoro Kurniawan menerangkan, lahirnya laboratorium ini merupakan inspirasi dan dukungan dari masyarakat.

Animo masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas sangat tinggi sehingga lahirlah laboratorium ini.

"Teknologi yang dipakai di laboratorium ini hampir 99 persen menggunakan mesin, jadi kecelakaan yang disebabkan manusia sangat kecil kemungkinannya, juga hasil yang didapatkan lebih akurat," terang Buntoro.

Dia melanjutkan, Promedic buka mulai pukul 06.30 sampai 21.00. Melayani pemeriksaan hematologi, kimia, urinalisa, elektrolit, imunologi dan EKG (rekam jantung) dan sebagainya.

Laboratorium ini memberikan diskon 10 persen untuk pemeriksaan umum dan medical check up mulai tanggal 21 Maret-21 April. Selain itu free konsultasi dokter. (n7)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help