Semen Tiga Roda Latih 250 Tukang, Kenalkan Acian Putih dan MP 20

Pelatihan tukang ini berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2017 di Pangkalpinang, Koba dan Kelapa.

Semen Tiga Roda Latih 250 Tukang, Kenalkan Acian Putih dan MP 20
bangkapos.com/Khamelia
Peserta pelatihan tukang melakukan praktik penggunaan Acian Putih TR 30 dan MP20. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Gunung Mulia Distribusindo (GMD), distributor Semen Tiga Roda dan bahan bangunan di Bangka mengadakan acara Pelatihan Tukang Semen Tiga Roda, khususnya produk Acian Putih TR30 dan Mortar Plus MP 20, Selasa (21/3).

Pelatihan tukang ini berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2017 di Pangkalpinang, Koba dan Kelapa.

Kepala Cabang PT GMD, Jhony Tanjaya mengatakan selama ini PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk sebagai pabrikan Semen Tiga Roda menjadi salah satu perusahaan semen di Indonesia yang peduli untuk memberikan pengetahuan kepada para tukang bangunan mengenai penggunaan produk-produknya.

Termasuk untuk memberikan pengetahuan mengenai keunggulan semen Acian putih TR30 dan Mortar Plus MP20

"Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang benar mengenai penggunaan acuan putih TR30 dan MP 20. Sehingga dalam kesempatan berikutnya para tukang bangunan bisa menggunakan Acian Putih TR30 dan MP 20 untuk meningkatkan mutu dan keindahan bangunan yang dibuat," pungkasnya.

Jhony menuturkan, hal ini juga pastinya akan memberikan kepuasaan kepada pemilik bangunan sehingga mereka akan senantiasa menggunakan jasa-jasa tukang bangunan ini untuk proyek selanjutnya.

Pelatihan tukang diikuti oleh 250 tukang di Bangka. Hadir sebagai pemateri yaitu Michael Doktor Mortar, Ismail Fahmi dari Semen Tiga Roda dan Yusrizal.

"Pelatihan ini diharapkan bisa memperkenalkan produk Acian TR30, baik kepada pemilik bangunan yang sedang dikerjakan serta kepada rekan-rekan tukang lainnya yang belum mendapatkan kesempatan ikut training ini, sehingga bisa memasyarakatkan penggunaan Acian Putih TR30 dan MP20," kata Michael.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help