Beginilah Kalau Lesbian Cemburu, Nekat Tikam Teman Kencan Sejenisnya

penganiayaan tersebut dipicu lantaran Kristin cemburu pada Mawar yang telah merebut kekasihnya.

Beginilah Kalau Lesbian Cemburu, Nekat Tikam Teman Kencan Sejenisnya
net
Penusukan pembunuhan pakai pisau 

BANGKAPOS.COM, BITUNG – Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di wilayah Kota Bitung, yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial KS alias Kristin (27) warga Kecamatan Madidir, Bitung terhadap korbannya yang juga seorang perempuan sebut saja Mawar (30).

Berdasarkan keterangan Humas Polda Sulawesi Utara, Jumat (24/3/2017), penganiayaan tersebut dipicu lantaran Kristin cemburu pada Mawar yang telah merebut kekasihnya.

Namun anehnya kekasih diantara kedua perempuan itu juga sesama perempuan, ditambah lagi diantara keduanya pernah terlibat masalah yang belum terselesaikan.

Diduga karena dendam, pelaku akhirnya nekat menusuk Mawar dengan menggunakan sebilah pisau.

Diceritakan orang tua korban kepada petugas, malam itu ketika korban sedang bermain kartu bersama teman-temannya di salah satu tempat kost, tiba-tiba muncul pelaku.

Saat itu pelaku diketahui dalam pengaruh minuman alkohol membawa  sebilah pisau ditangannya langsung mendekati serta menusuk korban lalu melarikan diri.

Akibat perbuatan Kristin, korban Mawar mengalami luka tusuk dibagian kepala serta punggungnya dan saat ini korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit TNI AL, Kota Bitung.

Kapolsek Maesa, Kompol Moh Kamidin, S.Sos, MSI tidak membantah kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dengan status tersangka di rumah tahanan Polsek Maesa Polres Bitung untuk proses penyidikan selanjutnya,” katanya.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved