BangkaPos/

Kisah Mobil Sirion Tersesat di Hutan Sumedang yang Menghebohkan

Baru-baru ini, ada cerita dibumbui mistis pada mobil yang dikemudikan Mochamad Solikhyanto.

Kisah Mobil Sirion Tersesat di Hutan Sumedang yang Menghebohkan
Istimewa
Warga dibantu personel Polri dan TNI mendorong mobil Daihatsu Sirion nomor polisi B 1460 WKS yang tersesat masuk ke dalam hutan di Desa Karedok, Kecamatan Jatigede, Kecamatan Sumedang, Kamis (23/3/2017). Mobil tersesat pada Rabu (23/3/2017) malam. 

BANGKAPOS.COM, SUMEDANG -- Kisah mistis mobil tiba-tiba tersesat dalam hutan ternyata tidak hanya di hutan Blora Jawa Tengah.

Baru-baru ini, ada cerita dibumbui mistis pada mobil yang dikemudikan Mochamad Solikhyanto (35), warga Jurangmangu, Tangerang Selatan, Banten ini tiba-tiba sudah berada di tengah hutan lebat Blok Tamiang Lega, Desa Keredok, Kecamatan Jatigede, Sumedang, Jawa Barat, Rabu 22/3/2017) malam.

Padahal, di lokasi Sirion ini tersesat tidak ada akses jalan pun yang bisa dilalui mobil untuk menuju Desa Karedok yang tepat berada di bawah Bendungan Jatigede tersebut.

Mochamad Solikhyanto  bersama tiga mpat penumpang mobil ini berangkat dari Bandung tujuan Desa Liang Julang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pukul 18.00 WIB.

Kepada anggota Polsek Jatigede, sopir Mochamad Solikhyanto mengaku menggunakan bantuan Global Positioning System (GPS) di ponsel setibanya di Sumedang untuk mencari jalan alternatif ke Kadipaten.

“Dari GPS itu kendaraan diarahkan ke jalan Sumedang-Situraja-Wado,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, Kamis (23/3/2017).

Solikhyanto langsung tancap gas dari bundara Alamsari, Sumedang, menuju Situraja. Di mobil, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, ini membawa penumpang di antaranya Riki (21) asal Cimahi, Panti P (32) dan Sahrul Ulung (16) asal Dusun Kamun, Desa Liangjulang, Kadipaten, Majalengka.

Mobil warna putih ini kemudian berbelok ke arah kiri pertigaan Warungketan Situraja menuju Desa Pajagan, jalan alternatif menuju Jatigede kemudian ke Tomo-Kadipaten.

Di Jalan Pajagan ini Solikhyanto terus melajukan kendaraannya lurus ke depan, seharusnya berbelok kanan masuk ke jalan proyek Jatigede.

Sang sopir mengaku kondisi jalan mulus tapi setelah berada di tengah hutan sekira pukul 22.00 WIB, kendaran tak bisa bergerak.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help