Kementrian Kesehatan Gagas Germas dan PIS Dukung Babar Hebat 2021

Kementrian Kesehatan RI bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, menggalakan Gerakan Masyarakat Sehat

Kementrian Kesehatan Gagas Germas dan PIS Dukung Babar Hebat 2021
bangkapos.com/Anthoni
sosialisasi sekaligus paparan pihak Kementrian dan Dinkes di gedung operasional room (Or) komplek perkantoran Bupati, Jumat, (24/3/2017) lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kementrian Kesehatan RI bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, menggalakan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dan Program Indonesia Sehat (PIS)

Sinergitas dan kerjasama ditandai kunjungan sekaligus sosialisasi pihak Kementrian dan Dinkes di gedung operasional room (OR) komplek perkantoran Bupati, Jumat, (24/3/2017) lalu.

Hadir dikesempatan itu, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, mewakili Bupati H Parhan Ali, Direktur Surveilance Karantina dan Epidemiologi Kementrian Kesehatan RI dr Jane Soepardi MPH DSc, kepala dinas kesehatan provinsi Bangka Belitung Drg Mulyono, Plt Kadin Kesehatan Kabupaten Bangka Barat Kasneti, jajaran direksi rumah sakit, Puskesmas, dan Kepala bidang di Dinas Kesehatan Bangka Barat.

Wakil Bupati Markus dalam sambutannya mengungkapkan, gagasan Germas dan PIS pihak kementrian kesehatan RI sebagai tahapan dan langkah mendukung program Bangka Barat Hebat 2021.

Program prioritas pembangunan kesehatan diperuntukan melalui PIS, yang dalam penyelenggaraannya menetapkan 12 indikator.

" Gagasan ini salah satu program kementrian kesehatan dalam mendukung program dan visi misi Bangka Barat hebat. Dalam program ini ada 12 indiator yang ditetapkan," ujar Markus, Minggu (26/3/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved