Timnas U-22 Berencana Uji Coba Lagi

Manajer Timnas U-22, Endri Erawan menargetkan skuad asuhan Luis Milla beruji coba dengan salah satu klub lokal di Tanah Air.

Timnas U-22 Berencana Uji Coba Lagi
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Suasana seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemian sepak bola mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017. 

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Tidak puas dengan hasil laga uji coba lawan Myanmar Rabu lalu (22/3/2017), Timnas U-22 berencana adakan laga uji coba lagi.

Manajer Timnas U-22, Endri Erawan menargetkan skuad asuhan Luis Milla beruji coba dengan salah satu klub lokal di Tanah Air.

Rencananya uji coba tersebut akan berlangsung pada awal April 2017.

Baca: Movistar Yamaha Berjaya, Maverick Vinales Juara Rossi Finis di Urutan Ketiga

Untuk tim lokal yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U-22, Endri mengaaku belum menentukan. 

Namun, Presiden Mitra Kukar itu menginginkan lawan Timnas Indonesia adalah klub lokasl yang memiliki jarak terdengan dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia. 

Uji coba itu akan dilakukan sebelum Timnas Indonesia U-22 bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017.

Uji coba melawan tim lokal akan menjadi laga kedua bagi Timnas Indonesia U-22  setelah ditumbangkan Myanmar di Stadion Pakansari. 

"Rencananya kami akan uji coba tanggal 4 dan 5 April sebelum ke Timnas ke Spanyol," kata Endri di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (25/3/2017).

"Mungkin lawan yang akan dihadapi yang memiliki jarak terdekat dengan daerah sini ya," sambungnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help