Meriahkan HUT Ke 62, ISBA Jaya Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Bangka di Perantauan

Acara yang digelar di GOR Senen dari tanggal 25 hingga 26 Maret ini diikuti 21 tim futsal dari kalangan mahasiswa

Meriahkan HUT Ke 62, ISBA Jaya Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Bangka di Perantauan
Istimewa
Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya menyempatkan diri hadir memeriahkan HUT ISBA ke 62 di Jakarta baru-baru ini 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Dalam rangka memeriahkan HUT ISBA Jaya ke 62, jajaran pengurus ISBA Jaya menggelar Turnamen Futsal.

Acara yang digelar di GOR Senen dari tanggal 25 hingga 26 Maret ini diikuti 21 tim futsal dari kalangan mahasiswa, warga Bangka  diperantauan hingga para alumni ISBA Jaya.

Acara HUT ISBA Jaya yang Ke-62 sendiri bertema “Semarak 62 Tahun Isba Jaya Mewujudkan Semangat Cinta Budaya Lokal dan Olahraga”,.

Dengan tema ini diharapkan kedepannya mahasiswa dan masyarkat Bangka Belitung tetap menjaga semangat dan cinta terhadap budaya lokal serta melalui olahraga dapat mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat nasional.

Serangkaian acara HUT ISBA Jaya yang Ke-62 ini dibuka dengan upacara sederhana yang dihadiri oleh Ketua DPRD Babel  Didit Srigusjaya , Selly Anggota Komisi IV DPRD Babel, H. Sipioni Ketua DPRP Kab. Bangka Selatan, Opung Poppy Bendahara YKLD dan Yendri KDI.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh ISBA dan IKPB yang ada di Indonesia, diantaranya adalah ISBA Bandung, ISBA Yogyakarta, IKPB Jakarta, IKPB Bandung, Mahasiswa Semarang.

Setelah acara pembukaan, diadakan pula permainan tradisional  khas Bangka seperti sembilon dan telok gajah.

Para mahasiswa dan masyarakat Babel  yang hadir terlihat sangat antusias sekali dengan permainan tradisional yang diadakan oleh panitia HUT ISBA Jaya yang ke-62.

"Alhamdulillah tahun ini ISBA JAYA bisa melaksanakan kegiatan perayaan hari ulang tahun yang ke-62 tahun. Usia 62 tahun bukan usia yang muda lagi, sudah banyak kontribusi yang diberikan Isba Jaya untuk Bangka Belitung. Bahkan saat pembentukan provinsi Babel Isba Jaya turut ambil andil. Semoga Isba Jaya selalu bisa berkontribusi untuk Bangka Belitung khususnya dan Indonesia umumnya," ungkap ketua ISBA  Jaya Fitra, Selasa (28/3/2017).

Sementara Eko Pratama selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, acara ini adalah momentum untuk seluruh anak-anak Bangka yang ada di tanah rantauan untuk bersilaturahim melalui turnament Futsal antar mahasiswa dan masyarakat Bangka yang ada di di tanah rantauan.

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help