Komentar ‘Sombongnya’ Inul Daratista Beredar, Rendahkan Sosialita dan Ngaku Bisa Beli Orang

“Krna kamu gak bisa sepertiku sbb aku bs beli apa yg kupunya! Classku melebihi sosialita yg blom tentu juga bener punya bisa jd sewa ata palsu ..."

Komentar ‘Sombongnya’ Inul Daratista Beredar, Rendahkan Sosialita dan Ngaku Bisa Beli Orang
Inul Daratista 

BANGKAPOS.COM -- Belum tuntas seruan pemboikotan atas dirinya, pedangdut Inul Daratista kembali dipojokkan netizen di media sosial.

Baca: Anak Tangga Ini Tiba-tiba Terbuka, Pasangan Ini Hampir Ditelan Eskalator

eskalator rusak
eskalator rusak (net)

Hal ini menyusul beredarnya screenshot yang diduga merupakan komentar Inul tentang kekayaannya kini.

Screenshot yang diunggah sejumlah akun gosip tersebut memperlihatkan kesombongan Inul sebagai salah satu artis yang memiliki banyak harta.

Baca: Ada Cerita Mistis, Rumah Terbakar, Ayam Cengbeng di Sungailiat Selamat dari Kobaran Api

Ny Sulin (53), mengenakan kaus biru, korban kebakaran, merapikan sisa barang berharga miliknya. Api berkobar melumat lantai dua ruko milik perempuan ini di Kawasan Pasar Jl Muhidin Sungailiat Bangka, Selasa (22/3/2017) petang.
Ny Sulin (53), mengenakan kaus biru, korban kebakaran, merapikan sisa barang berharga miliknya. Api berkobar melumat lantai dua ruko milik perempuan ini di Kawasan Pasar Jl Muhidin Sungailiat Bangka, Selasa (22/3/2017) petang. (Bangkapos/Fery Laskari)

“Krna kamu gak bisa sepertiku sbb aku bs beli apa yg kupunya! Classku melebihi sosialita yg blom tentu juga bener punya bisa jd sewa ata palsu jgn krna gue pedangdut gak punya class!! Classku bisa beli kamu loh!,” demikian bunyi tulisan tersebut.

tante_rempongg

Dalam tulisan itu juga Inul menyerang sosialita yang disebutnya kadang memakai barang palsu.

“Sosialita kerjanya nampang dan pamer kadang juga barangnya tdk semua asli! Jgn dikira gue pedangdut gak bisa beli lu ! Jgn pernah merendahkan org lain jgn2 kmu sdri lebih rendah dr kelas rendah,” tulisnya lagi.

Inul Daratista
Inul Daratista

Entah kapan Inul menulis komentar ini dan dalam konteks apa.

Sejumlah menyebut jika komentar Inul ini adalah postingan lama dan tak berkaitan dengan masalah yang dihadapinya sekarang.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved