Home »

Video

25 Anggota DPRD Prabumulih Kunjungi Belitung Sayangnya Anggota Tidak Ada di Tempat

Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kota Prabumulih, Kamis (30/3/2017) hari ini berbondong-bondong ke Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kota Prabumulih, Kamis (30/3/2017) hari ini berbondong-bondong ke Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Mereka hadir disitu, untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) terkait dengan pembentukan Peraturan Daerah (Perda) yang kini masih dalam pembahasan.

Namun apa yang terjadi?, saat tiba di gedung wakil rakyat tersebut tidak ada satupun anggota DPRD Kabupaten Belitung yang ada dikantor.

Yang menerima tamu tersebut hanya Kabag Umum Sekretariat Dewan, Sumarto dan Kabag Persidangan Sekretariat Dewan Belitung, Poniman.

Setelah beberapa saat sejumlah wakil rakyat Prabumulih menunggu, lantas datang seorang Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung, Isyak Maerobie.

Sedangkan untuk 24 anggota DPRD Kabupaten Belitung lainnya, kini sedang menjalani Bimbingan Teknis (Bimtek) di Jakarta.

"Yang lain lagi Bimtek di Jakarta," ucap Isyak Maerobie kepada posbelitung.com.

DPRD Kota Prabumulih hadir di Belitung bersama dengan sembilan orang pendamping. Mereka berkunjung ke Belitung semula telah terencana, dan telah menyampaikan surat resmi.

"Kami kesini untuk kunker Perda, karena disini sudah duluan ada, ya istilahnya kami mencari referensi soal perda yang sedang kami bahas," kata Ketua DPRD Kota Prabumulih, Ahmad Palo kepada posbelitung.com. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help