Dirut PDAM Akan Lobi Gubernur Baru

dana di Pemkab Bangka diakuinya belum dianggarkan, tetapi Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta mengantisipasi langsung dengan menggunakan dana PDAM

Dirut PDAM Akan Lobi Gubernur Baru
IST
Perbaikan jaringan PDAM di Kecamatan Belinyu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pihak PDAM Tirta Bangka sudah mengusulkan bantuan dana kepada Pemkab Bangka maupun melalui Kementerian Pekerjaan Umum untuk perbaikan jaringan pipa PDAM akibat pelebaran jalan nasional di Kecamatan Belinyu.

Namun dana di Pemkab Bangka diakuinya belum dianggarkan, tetapi Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta mengantisipasi langsung dengan menggunakan dana PDAM Tirta Bangka dulu.

"Beliau setuju karena menunggu dana pemda lama jadi menggunakan dana PDAM yang penting bisa selesai dululah. Kita harus sesegera mungkin karena sifat ini krusial. Kalau dari SMPT kami nggak bisa juga berharap," ungkap Wellindra kepada bangkapos.com, Kamis (30/3/2017) di PDAM Tirta Bangka.

Ia juga berusaha melobi pihak Pemprov Babel agar bisa membantu dana untuk perbaikan jaringan pipa PDAM di Kecamatan Belinyu.

"Syukur-syukur nanti akan saya bawa ke provinsi juga karena itu jalan provinsi siapa tahu mungkin pak gubernur yang baru bisa membantu kita," harap Wellindra.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help