Penyanyi Dangdut Ini Dikecam, Inul Daratista: Sorban dan Jubah Bukan Pakaian Islam

Inul Daratista namanya semakin santer menjadi perbincangan karena tulisnya di instagram

Penyanyi Dangdut Ini Dikecam, Inul Daratista: Sorban dan Jubah Bukan Pakaian Islam
instagram
Inul Daratista. 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Inul Daratista namanya semakin santer menjadi perbincangan karena tulisannya di instagram yang dianggap menghina ulama.

Untuk mengkonter tuduhan netizen, istri dari Adam Suseno ini pun memberikan penjelasannya terkait permasalahan yang sedang dialaminya saat ini.

Dalam penjelasannya, inul juga menyebut tiga band papan atas asal tanah air yang kerap menggunakan sorban saat membawakan lagu religi.

Seperti dikutip dari Grid.id, Tim Advokat Peduli Ulama pun melaporkan Inul Daratista atas dugaan penistaan ulama pada komentar di postingan instagram.

Dahlia selaku tim gabungan Advokat Peduli Ulama mengaku harus mengumpulkan bukti terlebih dahulu untuk bisa melaporkan Inul.

"Fitnah-fitnah yang ia buat dengan mengatakan 'sex skype' yang memakai sorban itu sudah menghina sekali," ujar Dahlia.

"Dalam minggu ini, harus ada bukti yang harus kita siapkan semua," ujar Dahlia usai berkonsultasi dengan tim penyidik di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (27/3/2017).

Manajer Inul, Aryani menjelaskan, masalah yang dihadapi artisnya tersebut harus dilihat secara utuh dan tidak setengah-setengah.

"Ya memang harusnya dibaca dulu postingan sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang nggak pantas," ujarnya saat dihubungi, Senin (27/3/2017).

Menurut Aryani, Inul tidak akan melakukan hal demikian jika bukan karena kelakuan netizen yang sudah kelewat batas.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved