BangkaPos/

Ini Dia Paket DP Ringan Beli Honda Brio Hanya Rp 12 Jutaan Lho

Honda Niaga Bangka menghadirkan paket uang muka (DP) cukup ringan untuk setiap pembelian Honda Brio, hanya Rp 12 Jutaan lho.

Ini Dia Paket DP Ringan Beli Honda Brio Hanya Rp 12 Jutaan Lho
Honda Brio 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusaidah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dealer Honda Niaga Bangka, PT Niaga Bangka Automobile bersama perusahaan pembiayaan (leasing) terus berinovasi memberikan semakin banyak pilihan model kredit kepada konsumen.

Kali ini Honda Niaga Bangka menghadirkan paket uang muka (DP) cukup ringan untuk setiap pembelian Honda Brio, hanya Rp 12 Jutaan lho.

"Bagi konsumen yang ingin memiliki unit Honda Brio, cukup membayar DP Rp 12 jutaan, Brio sudah bisa dibawa pulang sesuai syarat dan ketentuan berlaku," ungkap General Manager Honda Niaga Bangka, Simon Suk kepada bangkapos.com, Jumat (31/03/2017).

Sementara itu, untuk mengapresiasi keinginan konsumen mempercayakan kendaraannya kepada Honda Brio, ada penambahan pemberian voucher bahan bakar Pertamax senilai Rp 1 juta, selama persediaan masih ada.

Dijelaskan, kehadiran Honda Brio (New Brio Satya dan Brio RS) adalah pilihan yang tepat saat ini.

Brio RS hadir dengan dua varian yakni transmisi manual dan CVT. Seluruh model New Honda Brio RS hadir dengan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga maksimal 88,7 tk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.000 rpm.

"Perubahan yang dihadirkan Brio RS ini meliputi desain baru pada bemper depan, grill depan, penggunaan pelek alloy dan desain dasbor yang berbeda dengan Brio model lainnya," jelas Simon yang pernah merasakan persaingan bisnis otomotif di Riau saat bersama Honda.

Selain itu, ada juga eksterior tambahan seperti lampu kabut dan wiper belakang. Side under spoiler, proyektor headlamp dengan LED light guide. Kemudian fitur spion elektrik dengan lampu sein LED, rear glass garnish, side sill garnish dan pelek 15 inci berdesain sporty.

Brio RS menggunakan interior bernuansa gelap dengan jahitan berwarna oranye. Audio dengan layar sentuh 6,2 inci dapat digunakan untuk memutar format DVD, CD, USB dan juga terkoneksi dengan perangkat iPod dan iPhone. Kepuasan audio didapat dengan tambahan tweeter di bagian ujung dasbor.

Halaman
12
Penulis: rusaidah
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help