Jokowi Undang Raja Bahrain ke Indonesia

Presiden Joko Widodo mengundang Raja Bahrain Hamad bin Isa al-Khalifah untuk mengunjungi Indonesia.

Jokowi Undang Raja Bahrain ke Indonesia
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Presiden RI, Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongan saat tiba di lokasi peresmian PLTG MPP Parit Baru 4X25 MW di desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Bara, Sabtu (18/3/2017) siang. Adapun area pasokan PLTG MPP Parit Baru ini meliputi kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Bengkayang, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Landak dan Kabupaten Kuburaya. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengundang Raja Bahrain Hamad bin Isa al-Khalifah untuk mengunjungi Indonesia.

Undangan tersebut disampaikan Presiden Jokowi kepada Ketua Parlemen Kerajaan Bahrain Ahmed Ebrahim Rashed Almulla saat kunjungan kehormatan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (31/3).

"Bapak Presiden mengundang Raja al-Khalifah untuk datang ke Indonesia," ujar Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrohman Muhammad Fachir usai pertemuan.

Fachir mendampingi Presiden Jokowi saat bertemu Ketua Parlemen Bahrain.

Presiden Jokowi, lanjut Fachir, juga menyampaikan informasi soal rencana kunjungan kerja DPR RI ke Bahrain, beberapa waktu yang akan datang.

Kedatangan Ketua Parlemen Bahrain ke Istana Presiden lebih banyak membicarakan peningkatan kerja sama di bidang ekonomi.

Presiden Jokowi dan Ketua Parlemen Bahrain sepakat untuk sama-sama meningkatkan kerja sama di sektor investasi dan perdagangan.

Saat ini, nilai perdagangan dan investasi kedua negara terbilang kecil.

Reporter: Fabian Januarius Kuwado

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved