Kebakaran Ruko di Sungailiat, Polisi Tak Temukan unsur Kesengajaan

Tak ditemukan unsur kesengajaan pada insiden ini. Polisi tak menemukan tanda kerusakan, sebelum api menjalar.

Kebakaran Ruko di Sungailiat, Polisi Tak Temukan unsur Kesengajaan
Bangkapos/Fery Laskari
Ny Sulin (53), mengenakan kaus biru, korban kebakaran, merapikan sisa barang berharga miliknya. Api berkobar melumat lantai dua ruko milik perempuan ini di Kawasan Pasar Jl Muhidin Sungailiat Bangka, Selasa (22/3/2017) petang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kebakaran rumah toko (ruko) milik Ny Sulin di Kawasan Pasar Jl Muhidin Sungailiat Bangka, hampir dapat dipastikan karena musibah.

Tak ditemukan unsur kesengajaan pada insiden ini. Polisi tak menemukan tanda kerusakan, sebelum api menjalar.

Kepastian ini ditegaskan oleh Kapolres Bangka AKBP Johanes Bangun diwakili Kapolsek Sungailiat AKP Yudha ketika dikonfirmasi Bangka Pos Group, Jumat (30/3/2017).
 
"Akurasi penanganannya dilakukan oleh tim Inafis Polres Bangka. Namun demikian kita dari Polsek Sungailiat juga turun ke TKP (lokasi kebakaran) melakukan pemeriksaan yang hasilnya, dugaan sementara, itu  musibah," kata Kapolsek.

Diakui Kapolsek, penyelidikan kasus kebakaran ruko ini masih didalami oleh polisi. Walau penyelidikan belum selesai, namun secara garis besar hampir dapat diyakini penyebabnya.

"Sebab musababnya masih didalami. Barang yang diamankan antara lain bukti stop kontak, sudah diperiksa tim Inafis Polres Bangka. Kita tak menemukan tanda atau bekas kerusakan, sehingga dugaan sementara ini musibah,"  katanya.

Sebelumnya disebutkan, si jago merah mengamuk lagi di Kawasan Pasar Jl Muhidin Sungailiat Bangka.

Kali ini rumah toko (Ruko) milik pasangan suami istri Popo Leondry-Ny Sulin, jadi sasarannya. Beruntung, saat kejadian, keduanya sedang di luar ruko, Selasa (28/3/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help