Lima Hal Tentang Seks Ini Jangan Dipercaya Begitu Saja!

Hanya karena kita mendengar dari teman terbaik atau kerabat, tentang mitos seks, bukan berarti kita harus percaya begitu saja

Lima Hal Tentang Seks Ini Jangan Dipercaya Begitu Saja!
Nova
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Hanya karena kita mendengar dari teman terbaik atau kerabat, tentang mitos seks, bukan berarti kita harus percaya begitu saja.

Mitos seks kadang-kadang diwariskan dari satu generasi ke generasi dan sudah waktunya kita tahu yang sebenarnya. Berikut ini 5 mitos seks yang jangan dipercaya lagi.

Penis besar, berarti seks lebih baik

Ini sangat tidak benar dan banyak pria tidak akan khawatir dengan ukuran penis mereka jika mereka tahu hal ini. Ukuran penis seorang pria tidaklah terlalu penting, yang penting adalah bagaimana seorang pria menggunakan apa yang dimilikinya.

Tidak bisa hamil bila posisi wanita di atas

Mengejutkan bahwa orang masih berpikir bahwa posisi seks tertentu tidak bisa membuat seorang wanita hamil. Banyak orang berpikir bahwa posisi wanita di atas membuatnya tidak bisa hamil.

Tenang saja, posisi apapun bisa kok membuat seorang wanita hamil.

Menarik penis sebelum ejakulasi adalah metode pengendalian kelahiran yang efektif

Seorang wanita masih bisa hamil meskipun suaminya menarik penis sebelum ejakulasi, karena sebelumnya pasti sudah keluar air mani meski sedikit.

Oral seks tidak membuat penyakit menular seksual

Yang jelas, harus melakukan seks aman apakah itu secara oral atau penetratif. Penyakit menular seksual bisa terjadi dari seks oral karena tertukar cairan selama oral.

Perlu mengatakan jika memiliki penyakit menular seksual.

Pada PMS tertentu, ya. Beberapa PMS baru akan terlihat gejalanya setelah dilakukan cek kesehatan.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved