Polisi Menduga Krisna Siswa SMA Taruna Nusantara Dibunuh Rekannya

Polisi menemukan sebuah pisau di lemari salah seorang siswa. Polisi pun menduga siswa kelas 10 itu dihabisi rekannya sendiri.

Polisi Menduga Krisna Siswa SMA Taruna Nusantara Dibunuh Rekannya
Repro/Kompas TV
Petugas melakukan olah TKP kasus pembunuhan siswa kelas X SMA Taruna Nusantara bernama Krisna Wahyu Nur Ahmad di baraknya di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2017). 

BANGKAPOS.COM, MAGELANG - Penyelidikan kasus tewasnya siswa SMA Taruna Nusantara, Krisna Wahyu Nur Ahmad (14), menghasilkan beberapa petunjuk penting.

Polisi antara lain menemukan sebuah pisau di lemari salah seorang siswa. Polisi pun menduga siswa kelas 10 itu dihabisi rekannya sendiri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, Polres Magelang telah memeriksa sejumlah saksi terkait pembunuhan di barak siswa SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jateng.

"Beberapa siswa diperiksa, ada indikasi yang menjurus ke arah pelaku," ujar Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Baca: Sang Istri Tahu Kabar Akbar Tewas Ditelan Piton Setelah Dimakamkan

Sebagian besar saksi merupakan siswa Taruna Nusantara.

Polisi juga menggeledah barak siswa sekolah unggulan yang terletak di dekat Akademi Militer (Akmil) itu.

Rikwanto mengatakan, ditemukan sebilah pisau di lemari salah satu siswa. Namun, masih didalami apakah pisau itu merupakan senjata untuk membunuh korban.

Polisi juga telah memiliki petunjuk tentang pelaku.

"Diduga kuat (pelaku) adalah rekannya sendiri," kata Rikwanto.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help