BangkaPos/

Polygon Bend RIV, Kiat Melakukan Traveling dengan Cara yang Berbeda

Touring dengan bersepeda dirasa memberikan pengalaman traveling yang jauh berbeda dibanding menggunakan moda transportasi lainnya.

Polygon Bend RIV, Kiat Melakukan Traveling dengan Cara yang Berbeda
Istimewa
Salah satu pabrikan sepeda Polygon, merilis produk terbaru di tahun 2017 untuk kategori touring, yakni seri Bend RIV. Polygon mengeluarkan seri Bend RIV untuk segmentasi touring, mengingat beragamnya variasi kegiatan touring bersepeda saat ini.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Traveling saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, bahkan mengalami pengembangan cukup pesat pada tahun 2016.

Data dari trekksoft.com menunjukkan bahwa pada tahun 2016, 78% masyarakat Indonesia lebih memilih menyisihkan pendapatannya dengan melakukan kegiatan traveling dibanding membeli benda fisik.

Perubahan tersebut, yang juga mendorong kreativitas bagi para traveler untuk lebih mengeksplore kegiatan traveling dengan cara yang bervariasi.

Mulai dari munculnya tren backpacker, sampai dengan tren touring dengan menggunakan sepeda yang banyak dilakukan penggiat sepeda saat ini.

Secara definisi, touring merupakan perjalanan panjang dengan mengunjungi beberapa tempat atau lebih untuk melakukan petualangan, liburan, dan kebebasan dari kegiatan rutin daripada sebagai olahraga atau transportasi.

Touring dengan bersepeda dirasa memberikan pengalaman traveling yang jauh berbeda dibanding menggunakan moda transportasi lainnya.

Selain menghemat biaya, touring dengan bersepeda memberikan kebebasan untuk menjelajahi jalur yang tidak dapat dicapai oleh motor, mobil, atau kendaraan umum lainnya.

Dengan begitu, pesepeda bisa menikmati pemandangan, bertemu orang atau hal baru selama di perjalanan.

Menanggapi antusiasme tersebut, salah satu pabrikan sepeda Polygon, merilis produk terbaru di tahun 2017 untuk kategori touring, yakni seri Bend RIV.

“Polygon mengeluarkan seri Bend RIV untuk segmentasi touring, mengingat beragamnya variasi kegiatan touring bersepeda, kami mengharapkan dapat menarik pegiat touring dengan hadirnya Bend RIV” tegas Yunike Maris selaku Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Dody
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help