Home »

Lokal

» Bangka

Liga 2

Soal Dana PS Timah Babel Tinggal Tunggu PT Timah Tbk

Pendanaan PS Timah Babel untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia tinggal menunggu keputusan PT Timah Tbk sebagai sponsor utama.

Soal Dana PS Timah Babel Tinggal Tunggu PT Timah Tbk
Bangkapos.com/Dok
Ketua Umum PS Timah Bangka Belitung Indra Maulana 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum PS Timah Bangka Belitung Indra Maulana mengatakan masalah pendanaan untuk mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia tinggal menunggu keputusan PT Timah Tbk sebagai sponsor utama.

Keputusan yang ditunggu adalah besarnya dana yang akan dikucurkan untuk mensponsori.

Kata Indra, secara lisan Dirut PT Timah Tbk sudah menyatakan komitmen kembali menjadi sponsor setelah sebelumnya dua musim saat klub ini masih bernama PS Bangka, perusahaan BUMN tersebut menjadi sponsor utama.

"Mudah-mudahan dalam pekan ini sudah ada kepastian besarnya dana yang dikucurkan PT Timah Tbk, sebab dari sinilah harapan paling besar kita," ujar Indra Maulana kepada bangkapos.com, Sabtu (1/5/2017).

Indra Maulana menjelaskan, sejumlah pihak secara pribadi juga berkomitmen ikut membantu namun sifatnya sukarela dan besarannya relatif.

Ini juga sangat membantu sekali untuk keperluan PS Timah Bangka Belitung yang memerlukan dana sekitar Rp 5-6 milyat berkompetisi selama 7 bulan kedepan.

Dirinya sebagai Ketua Umum harus memutar otak untuk mengumpulkan dana.

Sebab, jika ada dana dari PT Timah yang diharapkan mencapai Rp 3 Milyar ditambah subsidi dari operator sebesar Rp 500 juta maka baru ada dana Rp 3,5 milyar sehingga masih kurang.

"Sudah tugas dan tanggungjawab saya untuk mencari tambahan dana mohon doanya demi sepakbola Bangka Belitung," kata Indra Maulana.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help