BangkaPos/

Tak Jera, Mama Muda Ini Mengaku Baru Saja Berhubungan Badan Saat Digerebek Bersama Selingkuhan

keduanya mengaku usai berhubungan badan. Atas kejadian tersebut, petugas kemudian menggelandang keduanya untuk diproses lebih lanjut ....

Tak Jera, Mama Muda Ini Mengaku Baru Saja Berhubungan Badan Saat Digerebek Bersama Selingkuhan
Istimewa
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Pasangan selingkuh di Bali ini, Dewa GS (34) dan YUL (35), digerebek oleh aparat kepolisian, Kamis (30/3/2017) sekitar pukul 22.30. Penggerebekan itu adalah yang kedua kalinya.

Baca: Kisah Pilu Sang Istri Saat Video Perselingkuhan Suami dan TKW ini Viral di Media Sosial

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, mereka digerebek oleh warga.

Kali ini penggerebekan dilakukan oleh aparat Polsek Melaya saat keduanya di sebuah penginapan di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali.

Baca: Gagal Nikah, Mantan Model Panas Ini Pun Sirna Dapatkan Mahar Rumah Mewah

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Instagram)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Bali, keduanya diamankan petugas atas laporan dari suami YUL, INHN (46) asal Desa Belimbing Sari, Kecamatan Melaya.

Mendapat laporan tersebut, jajaran Polsek Melaya kemudian melangsungkan penggerebekan dan benar saja keduanya didapati tengah berada di sebuah kamar penginapan di Banjar Sumbersari, Desa Melaya.

Baca: Merdunya Suara Presiden Turki Ini Saat Membaca Surat Al Baqarah, Netizen: Pemimpin yang Sholeh

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (Reuters/M Sezer)

Ketika dinterogasi petugas, keduanya mengaku usai berhubungan badan. Atas kejadian tersebut, petugas kemudian menggelandang keduanya untuk diproses lebih lanjut di Mapolsek Melaya.

Mereka diamankan dengan barang-bukti; seprai warna merah, celana dalam warna cokelat motif abu-abu dan sebuah bra warna Biru milik YUL serta 1 unit mobil Daihatsu Grand Max warna putih milik Dewa GS yang asal Desa Melaya, Kecamatan Melaya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help