Usai Cuitannya Dikecam, Oknum Pegawai Bank di Babel Minta Maaf dan Siap Lakukan Ini

Irham Nasution untuk menyelesaikan permasalahan postingan media sosial diduga provokatif yang dilakukannya, Minggu (2/4/2017).

Usai Cuitannya Dikecam, Oknum Pegawai Bank di Babel Minta Maaf dan Siap Lakukan Ini
istimewa
Mediasi antara perwakilan ormas dengan oknum masyarakat yang melakukan postingan provokatif yang difasilitasi Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang, Minggu (2/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang memberikan ruang mediasi antara perwakilan ormas dengan oknum masyarakat, Irham Nasution untuk menyelesaikan permasalahan postingan media sosial diduga provokatif yang dilakukannya, Minggu (2/4/2017).

Pertemuan yang dilangsung di ruang Satuan Intelkam Pangkalpinang ini langsung dipimpin Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra dihadiri sejumlah ormas di antaranya, HTI, Kahmi, Front Jaga Babel, Ikadi, Parmusi Babel, BKPRMI serta perwakilan unsur lainnya.‎

Dalam pertemuan ini dihasilkan kesepakatan bahwa oknum pegawai bank di Pangkalpinang ini meminta maaf melalui media sosial dan media cetak sepekan kedepan.

"Yang bersangkutan harus bertobat dan akan mengikuti pengajian, dia menyanggupi dan kemudian semua pihak bersepakat," kata Kasat Intelkam, AKP M. Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Namun, Kepolisian mengaku akan terus melakukan pemantauan dalam setiap perkembangan pasca kasus ini dalam menjaga situasi kondusif.

"Sebab jika permintaan dari perwakilan ormas dilaksanakan dengan sungguh-sungguh maka tidak akan melanjutkannya ke jalur hukum dan permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan, sebab kita masyarakat Babel cinta damai dan tidak mau menzolimi sesamanya," tegasnya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help