Video Live Perselingkuhan Teryyanti Safitri Tersebar di Dunia Maya

TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, Teryyanti Safitri, kembali membuat heboh dengan berita perselingkuhannya dengan seorang pria.

BANGKAPOS.COM - Kisah suami yang ketahuan selingkuh di tanah perantauan menjadi viral di internet.

Dilansir dari Pahlawandevisanews.com, Senin (27/3/2017), TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, Teryyanti Safitri, kembali membuat heboh dengan berita perselingkuhannya dengan seorang pria.

Sebelumnya Teryyanti pernah membuat kehebohan karena menghina profesi kuli dan ia mendapat banyak hujatan dari berbagai kalangan akibat unggahan tersebut.

Kini Teryyanti menghebohkan dunia maya dengan tersebarnya sebuah video live yang menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria yang telah beristri.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube dengan nama Chingu Anyeonghaseyo yang ditulis dalam huruf Korea.

Video yang diunggah pada Minggu (26/3/2017) tersebut telah ditonton lebih dari 59 ribu kali.

Dalam video tersebut terlihat kemesaraan Teryyanti dan seorang pria yang belum diketahui namanya tersebut.

Dilansir dari Songgolangit.net, Rabu (29/3/2017), istri dari pria dalam video ini ternyata baru saja melahirkan seorang bayi.

Akun Facebook Alicia Anindya Zahra yang diduga milik istri dari pria yang berprofesi sebagai TKI tersebut menuliskan, "Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat".

Tulisan tersebut disertai dengan unggahan sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita bersama seorang bayi yang sedang tiduran di atas bantal kuning.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved