BangkaPos/

Polygon Dukung Tren Kegiatan Outdoor di Indonesia

Bersepeda menjadi salah satu dari sekian banyak aktivitas outdoor yang semakin digandrungi di Indonesia.

Polygon Dukung Tren Kegiatan Outdoor di Indonesia
IST
Aktivitas Outdoor, Talk Show, Fun Competition diselenggarakan mulai tanggal 30 Maret sampai 02 April 2017 lalu, di Ex Driving Golf Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, BANGKAPOS.COM -- Kegiatan alam bebas saat ini menjadi salah satu tren yang marak di berbagai kalangan.

Bersepeda menjadi salah satu dari sekian banyak aktivitas outdoor yang semakin digandrungi di Indonesia.

Kebutuhan gaya hidup sehat, variasi liburan, serta pengembangan hobi menjadikan kegiatan outdoor menyumbang peluang bisnis potensial di Indonesia.

Animo masyarakat dan peluang bisnis yang menjanjikan akan kegiatan outdoo ini menjadikan banyak kegiatan outdoor bermunculan. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Outfest, yang menjadi pameran outdoor festival terbesar di Indonesia yang merangkul para pegiat kegiatan outdoor.

Kegiatan Outfest tahun ini dibuat dengan nuansa edukatif dan fun yang mengajak pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktifitas diantaranya Expo, Aktivitas Outdoor, Talk Show, Fun Competition, dan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 30 Maret sampai 02 April 2017 lalu, di Ex Driving Golf Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta menyedot banyak perhatian masyarakat dan diperkirakan sebanyak 40.000 pengunjung datang pada festival tersebut.

Ratusan produsen peralatan dan perlengkapan kegiatan outdoor berpartisipasi dalam kegiatan ini. Salah satu manufaktur sepeda, Polygon juga turut berpartisipasi mendukung terselenggaranya festival outdoor ini.

“Polygon setiap tahun konsisten mengikuti pameran ini, karena melihat potensi pasar yang terus meningkat serta meningkatkan lifestyle bersepeda kepada masyarakat, dan untuk kemajuan dunia outdoor secara umum serta demi kemajuan industri outdoor secara lebih spesifik” tegas Indra Ghrawita selaku Head Nation Promotion Polygon Bikes Indonesia. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help