Suami Ditahan Gara-gara Obati Istri Pakai Ekstrak Ganja Hingga Meninggal Dunia

Cerita ini menjadi viral sesaat setelah pengguna jejaring sosial Facebook membagikan penuturan mengejutkan mengenai kehidupan Fidelis.

Suami Ditahan Gara-gara Obati Istri Pakai Ekstrak Ganja Hingga Meninggal Dunia
Facebook
Di postingan Facebook ini adalah foto Fidelis Ari yang disebut sedang memegang pundak anaknya setelah sang ibu tiada. 

BANGKAPOS.COM, SANGGAU - Media sosial sedang dihebohkan dengan kisah perjuangan seorang pria bernama Fidelis Ari Sudawoto yang berasal dari Sanggau, Kalimantan Barat.

Cerita tersebut menjadi viral sesaat setelah pengguna jejaring sosial Facebook bernama Gunawan Mashar membagikan penuturan mengejutkan mengenai kehidupan Fidelis.

Unggahan statusnya pada Jumat, (30/3/2017) tersebut menceritakan istri Fidelis Ari yang mengidap penyakit langka yakni Syringomyelia.

Baca: Terungkap Sosok Cabe-cabean yang Berfoto Porno di Depan Masjid Magetan

Yuli,
Yuli, "cabe-cabean" asal Dusun Ngablak, Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Magetan. Ini salah satu foto mesumnya yang dia unggah ke Instagram. ((Surya/Doni Prasetyo))

Dilansir dari wikipedia, Syringomyelia merupakan penyakit kista berisi cairan dalam sumsum tulang belakang.

Seiring berjalannya waktu, kista tersebut bisa membesar dan menjalar ke bagian tubuh lain sehingga menyebabkan rasa nyeri tak tertahankan hingga kerusakan tulang.

Penyakit ini disebabkan oleh adanya tumor pada sumsum tulang belakang, cedera dan kerusakan saraf tulang belakang.

Baca: Pengemis Jujur Kaya Mendadak Usai Temukan Dompet Hermes Asli

Dilansir dari Tribun Timur pihak keluarga telah mengupayakan semua pengobatan medis dan non medis namun sayang hal itu tak berhasil hingga akhirnya pihak keluarga Fidelis Ari Sudarwoto terpaksa menggunakan ganja sebagai pengobatan alternatif lain.

Pria yang akrab disapa Ari tersebut menuturkan bahwa ia mengetahui kegunaan ganja tersebut dari beberapa situs media asing.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help