Pemkab Babar Seleksi Ulang 4 Formasi JPTP SOTK

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, akan kembali membuka empat formasi seleksi dan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon IIB.

Pemkab Babar Seleksi Ulang 4 Formasi JPTP SOTK
bangkapos.com/Anthoni
Bupati Bangka Barat H Parhan Ali saat menghadiri penandatanganan komitmen agreditasi Puskesmas Tempilang, Selasa (4/4/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, akan kembali membuka empat formasi seleksi dan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon IIB.

Empat formasi tersebut diantaranya JPTP di Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, Tenaga Kerja Transmigrasi.

Sebelumnya pemkab Babar mengajukan tujuh formasi JPTP SOTK Babar tersebut. Namun hanya tiga formasi, Sekretaris DPRD (Sekwan), DKP dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang terus bergulir.

Sementara empat formasi yang di seleksi dan lelang ulang tersebut masih tertunda lantaran belum memenuhi kriteria dan nilai minimal. Namun sampai saat ini, Parhan belum bisa memastikan kapan seleksi dan lelang ulang JPTP SOTK tersebut kembali digelar.

" Sebelumnya kita mengajukan empat formasi. Tapi baru tiga yang memenuhi kriteria dan syarat utama. Untuk itu nanti yang empat formasi ini kami akan membuka seleksi ulang. Untuk kapan mulai di bukanya kami belum bisa pastikan," ujar Bupati Babar H Parhan Ali.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help