BangkaPos/

Bakso Malang Cak Masrus Hadir di Belitung

Bagi anda pecinta bakso malang dan sehat, anda tak perlu jauh-jauh lagi datang ke Malang. Pasalnya Bakso Malang Cak Masrur kini hadir di Belitung.

Bakso Malang Cak Masrus Hadir di Belitung
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Bakso Malang Cak Masrus 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Bagi anda pecinta bakso malang dan sehat, anda tak perlu jauh-jauh lagi datang ke Malang. Pasalnya Bakso Malang Cak Masrur kini hadir di Belitung.

Bakso Malang Cak Masrur yang terletak di jalan Sijuk, kecamatan Tanjungpandan menyajikan berbagai varian bakso yang dapat memanjakan lidah anda.

Selain menu utamanya bakso malang, jenis bakso lain seperti bakso urat, bakso alus, bakso pedas dengan iris cabe di dalamnya, bakso telur puyuh, somay bakso, tahu bakso, dan gorengan juga dapat anda nikmati. Selain itu juga tersedia menu Mie Ayam, Soto Betawi, dan Batagor.

Mengusung jargon pilih sendiri baksonya, anda bisa memilih paket bakso yang ingin anda lahap, anda juga bisa memilih bakso bijian sesuai selera. Harga paket bakso juga tak membuat kantong anda cekak yakni mulai dari Rp 15.000 an.

"Kami baru buka 20 maret lalu, bakso malang cak masrur ini bisnis waralaba, jadi resepnya langsung dari Malang, dan kepikiran buka disini karena memang belum ada bakso malang," kata Pengelola Bakso Cak Masrur Belitung, Hendra saat ditemui Pos Belitung, Rabu (5/4).

Selain memiliki cita rasa tersendiri, bakso ini bebas vetsin, bahan olahan yang digunakan juga dijamin ke higienissannya. Ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang gemar mengkonsumsi makanan olahan daging itu tapi tetap memperhatikan kesehatan.

"Kita gak pakai mecin untuk baksonya, karena takaran bumbunya memang dari Cak Masrur. Yang beda dari kita itu kita juga menyediakan gorengan panjang yang terbuat dari olahan ayam dan daging kemudian dibalut dengan pangsit, untuk mempermudah kita tawarkan dalam bentuk paket seperti paket juara," tambahnya.

Kedai Bakso Cak Masrur mulai buka dari pukul 12.30-21.00 WIB. Saat ini, ratusan mangkuk bakso habis terjual dalam satu hari. Bahkan kedepan, kedai ini akan menyajikan menu-menu baru seperti bakso afrika dan bakso goreng.

"Lumayan sehari bisa 100 lebih porsi, mungkin orang kan penasaran, dan memang belum ada bakso malang di Belitung, makanya kita tawarkan yang mau makan bakso malang gak usah jauh-jauh ke malang," ujarnya.

Selain menyajikan bakso malang, mereka juga menyajikan minuman unik sebagai pelengkap bakso seperti minuman mutiara cincau, lemon tea, es the, dan es jeruk.

"Ada es mutiara cincau yang disajikan dengan santen dan gula merah, minuman lainnya sama seperti es cincau, lemon tea dan es teh," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help