Antara Pramugari Berbikini Mau Masuk Indonesia hingga Menteri Susi Lakukan Ini

Maskapai penerbangan swasta Vietnam yang sedang naik daun, VietJet Air dikabarkan akan masuk ke Indonesia.

Antara Pramugari Berbikini Mau Masuk Indonesia hingga Menteri Susi Lakukan Ini
VietJet
Pramugari Vietjet mengenakan bikini. 

BANGKAPOS.COM - Maskapai penerbangan swasta Vietnam yang sedang naik daun, VietJet Air dikabarkan akan masuk ke Indonesia.

Maskapai penerbangan ini terkenal dengan pramugarinya yang menggunakan bikini saat bertugas.

Hal itu menjadi perhatian pembaca kanal ekonomi Kompas.com. Tentunya timbul pertanyaan, bagaimana dengan busana bikini para pramugari ini bisa diterima pasar Indonesia bukan?

Asal tahu saja, pemilik maskapai penerbangan VietJet ini merupakan satu-satunya miliarder wanita di Asia Tenggara dalam daftar orang terkaya Forbes yang dirilis baru-baru ini.

Wanita itu adalah Nguyen Thi Phuong Tao, 46 tahun, CEO dan pendiri maskapai penerbangan murah Vietnam VietJet. Mengutip Forbes, Selasa (21/3/2017), kekayaan Nguyen diestimasikan mencapai 1,8 miliar dollar AS.

Kisah sukses Nguyen Thi Phuong Tao tidak dengan membalikkan telapak tangan. Tetapi dibangun dengan kerja keras. Dia bercita-cita menjadikan VietJet sebagai maskapai setara Emirates di Asia.

Tak hanya pramugari berbikininya yang disukai penumpang pesawat udara di Vietnam, saham VietJet Aviation juga jadi primadona pelaku pasar.

VietJet telah resmi mencatatkan saham perdananya di bursa efek Vietnam akhir Februari 2017 lalu.

Di hari pertamanya melantai di bursa, saham Vietjet langsung melesat 20 persen.

Ketertarikan investor akan saham Vietjet didorong pesatnya laju pertumbuhan padar penerbangan domestik di Vietnam, salah satu yang paling pesat di Asia.

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help