Ayam Cadas Bangka Via Online, Dijamin Endhas Berkeringat

Usaha Ayam Cadas Bangka adalah bisnis makanan via online. Bagi yang menyukai ayam goreng ekstra pedas

Ayam Cadas Bangka Via Online, Dijamin Endhas Berkeringat
IST
Ayam Cadas Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sambal ayam cadas Bangka bakal membuat anda berkeringat. Tak perlu bersusa payah, anda cukup pesan melalui Short Message Service (SMS) ataupun WhatsApp jika ingin menikmati makanan ini.

Usaha Ayam Cadas Bangka adalah bisnis makanan via online. Bagi yang menyukai ayam goreng ekstra pedas, tentunya harus mencicipi menu yang ditawarkan Rio Ramdano, pemilik usaha Ayam Cadas Bangka.

"Pemesananya via online saja, kita tak membuka outlet. Konsumen tinggal pesan, kita kirim," kata Rio Ramdano, Jumat (7/4/2017).

Pada satu paket Ayam Cadas Bangka, pembeli tidak hanya mendapatkan ayam goreng dan sambal, tetapi juga sayuran segar dan tempe dan tahu goreng juga menjadi satu paket dalam menu.

"Kita jamin rasanya, yang pasti jika mencicipinya endhas (kepala) akan berkeringat deras," kata Rio Ramdano.

Anda tak perlu ragu bagaimana pedasnya sambal Ayam Cadas Bangka, karena sambalnya cabai asil Bangka yang pedasnya bikin kelenger. Selain itu Rio juga menjamin kualitas dan kebersihan Ayam Cadas Bangka yang ia jual.

"Sebetulnya ayam cadas Bangka ini adalah makanan rumahan, sehingga memang terjaga kebersihannya. Ternyata ketika kita tawarkan banyak yang pesan," katanya.

Ayam Cadas Bangka ini tak hanya dijual di sekitaran Pangkalpinang, Rio mengaku ia juga melayani pemesanan di luar Bangka.

"Yang pesan dari Jakarta, kita akan kirim via paket. Dijamin pada hari yang sama sampai. Tetapi minimal pemesanan tiga porsi," kata Rio. Jika anda penasaran, anda bisa memesan via sms ke 0813 2886 6789.

Penulis: teddymalaka
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help