Yuk Ikut Baking Demo Prochiz, Lima Resep Siap Ditampilkan Chef Koko

Bagi Anda yang hobi bikin kue berbasis keju, jangan lewatkan untuk mengikuti acara Baking Demo Bersama Chef Koko Hidayat

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi Anda yang hobi bikin kue berbasis keju, jangan lewatkan untuk mengikuti acara Baking Demo Bersama Chef Koko Hidayat yang diselenggarakan oleh Prochiz, Sabtu (15/4), bertempat di Hotel Santika Bangka, mulai pukul 9.30 WIB.

Peserta cukup membayar HTM Rp100 ribu, sudah termasuk santap siang, goodiebag dan doorprize.
Distribution Development Coordinator, Denny Safari menuturkan, baking demo digelar untuk berbagi ilmu serta inovasi kepada masyarakat Bangka yang memiliki hobi membuat kue, dan khususnya bagi mereka yang bekerja di industri pastry.

"Baking demo ini sangat menarik karena ada lima resep yang akan kita berikan kepada peserta yaitu Chiz banana pandan spring roll, Chiz crispy sponge, Chiz red bean round sweet bread, Chiz orange green layer cake dan Chiz pineapple crumble cake," ujar Denny Safari.

Pria yang akrab disapa Ari ini mengatakan, karena digelar di hotel peserta akan merasakan suasana yang nyaman saat baking demo berlangsung.

"Pastinya sangat nyaman, jangan khawatir gak bisa melihat secara dekat proses pembuatan kue nya karena kami akan menyiapkan layar lebar bagi peserta sehingga semuanya bisa terlihat, baik yang duduk di depan maupun belakang," kata Ari.

Ia menuturkan, dengan mengikuti acara ini peserta akan mendapat banyak ilmu tentang membuat pastry dan cake.

"Peserta bebas bertanya apa saja kepada chef Koko, beliau juga akan berbagi tips yang pasti berguna untuk diaplikasikan di rumah ataupun untuk usaha," ujarnya.

Informasi pendaftaran bisa menghubungi Ari, Hp 085383958395, Fendy hp, 081294153080.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved