Deddy Yulianto: Hanya ke Malaikat Saja yang Belum Karena Tidak Tahu Alamatnya

Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto yakin proses penyelidikan terhadap Scarpiandy di Polres Bangka berlangsung secara profesional.

Deddy Yulianto: Hanya ke Malaikat Saja yang Belum Karena Tidak Tahu Alamatnya
bangkapos.com/Nurhayati
Deddy Yulianto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto yakin proses penyelidikan terhadap Scarpiandy di Polres Bangka berlangsung secara profesional.

Hal itu dikatakan Deddy menyusul penetapan tersangka terhadap pengacara senior asal Babel tersebut atas dugaan penggelapan uang Rp 50 juta miliknya.

"Saya terima informasi yang bersangkutan harus wajib lapor Senin dan Kamis. Kami hargai proses tersebut, dan percaya pihak Polres Bangka sudah melakukan tugas dengan baik. Itu sepenuhnya hak prerogatif aparat kepolisian," kata Deddy saat menghubungi bangkapos.com, Rabu (12/4/2017).

Sekadar diketahui Scarpiandy menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Bangka, bukan lagi sebagai saksi, Senin (10/4/2017) malam.

Saat itu, Scarpiandy tak mau memberikan keterangan rinci di sela-sela pemeriksaannya dalam status tersangka, Senin (10/4/2017) malam.

"Saya lagi menjalani pemeriksaan di Mapolres Bangka. Saya belum bisa berikan keterangan. Nanti saja kalau sudah selesai pemeriksaan," kata Scarpiandy.

Deddy masih menyimpan kekesalan terhadap Scarpiandy lantaran mengadukan dirinya ke Presiden, Mendagri dan DPP Gerindra di Jakarta.

"Dia sudah melapor kemana-mana dengan kirim surat. Hanya ke malaikat saja yang belum karena tidak tahu alamatnya. Apa karena saya pejabat publik, lalu jadi sorotan," ungkap Deddy.

Sebelumnya, Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun diwakili Kabag Ops Kompol S.Sophian, Senin (10/4/2017) malam, mengakui adanya pemeriksaan penyidik pada pengacara bernama Scarpiandy.

Sementara itu, Senin (10/4/2017) malam, Deddy Yulianto, adalah orang pertama yang menghubungi Bangka Pos Group guna memberi kabar soal pemeriksaan polisi pada orang yang dia laporkan.

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved