Video: Kepala BKKBN Tinjau Kelompok UPPKS Melati

Pengolahan air minum jeruk kunci, di tempat sederhana juga tersedia outlet menjual hasil olahan makanan yang dilakukan kaum perempuan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Dr Surya Chandra Surapaty, MPH, Ph.D tinjau kelompok usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (UPPKS) di Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu (12/4/2017).

Dalam kunjungan di kelompok UPPKS Melati, Rabu (12/4/2017), Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Dr Surya Chandra Surapaty, MPH, Ph.D didampingi Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Kepulauan Babel Gusti Mansyah melihat secara dekat pengolahan minuman terbuat dari bahan jeruk kunci.

Pengolahan air minum jeruk kunci, di tempat sederhana juga tersedia outlet menjual hasil olahan makanan yang dilakukan kaum perempuan.

Kelompok UPPKS ini salah satu dari binaan program BKKBN Provinsi Kepulauan Babel.

Kepala Badan juga melihat berbagai makanan khas bangka, seperti gertas,kripik ubi dan pisang, tepung siap saja jahe merah, berbagai abon serta minuman jeruk kunci serta kerajinan batik bangka.

Kehadiran Kepala BKKBN ini diterima Camat Gabek Haris Munandar serta owner outlet Sri Yunita dan ibu-ibu kelompok UPPKS Melati.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved