BangkaPos/

Enam Taekwondo Babel Siap Berlaga Rebut Piala Bupati Sleman

Sejumlah atlet Taekwondo asal Babel tersebut siap dikirim ke luar guna ikut serta dalam event kejuaraan nasional

Enam Taekwondo  Babel Siap Berlaga Rebut Piala Bupati Sleman
dok. UTI Pro
Inilah para atlit Taekwondo asal Babel dalam waktu dekat siap berlaga dalam kejuaraan nasional di Jogjakarta. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Enam Atlet Taekwondo provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) asal Taekwondo UTI Pro masing-masing Zualaina, Maschel Aris Fernando, Nurul Syukori Putra, Ditya dan Avian Ega Putra termasuk Sutan Ferdiyan seorang atlet Taewondo lainnya dari Evotion Modus Club (pelajar asal SMA Puding Besar).

Sejumlah atlet Taekwondo asal Babel tersebut siap dikirim ke luar guna ikut serta dalam event kejuaraan nasional (Kejurnas) Bupati Cup II (Bupati Sleman) yang akan digelar 15-16 April 2017 mendatang di gelanggang olah raga (GOR) Pangukan, Sleman, Jogjakarta.

Ketua UTI Pro provinsi Babel, H Abdul Wahib AF mengatakan selain mengirim sejumlah atlit pihaknya pun akan mengirim sedikitnya 2 orang wasit nasional masing-masing Sabeum Supartono dan Sabeum Kaspuel termasuk seorang pelatih Taekwondo asal Babel asal Modus Evosion Club masing-masing Agam Dlita Ulhaq (Dan IV Kukiwon).

"Semua atlit yang akan berlaga nanti tujuannya tak lain untuk mengevaluasi persiapan kejuaraan Malaysia Open Tournamen pada bulan Agustus 2017 mendatang," terang H Abdul Wahib melalui rilis yang disampaikanya, Kamis (13/4/2017).

Selain itu pula dalam persiapan kejuaran nanti pihaknya pun menambahkan sejumlah atlit yang sudah mengikuti TC masing-masing club di UTI Pro.

"Saya berharap para atlit asal daerah kita dapat mengharumkan nama Babel di luar sana," harap pria yang akrab disapa dengan sebutan nama Wahib. (rap)

Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help