BangkaPos/

Canggih, All New Honda Scoopy Bisa Tahu Pengendaranya Bisa Bawa Motor atau Tidak

ada eco indikator yakni sistem dash boat untuk mengetahui pengendara sudah benar atau tidak dalam berkendaraan.

Canggih, All New Honda Scoopy Bisa Tahu Pengendaranya Bisa Bawa Motor atau Tidak
IST
All New Scoopy 2017 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- PT Tunas Dwipa Matra yang berada dibawah manajemen PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda di Bangka Belitung memperkenalkan produk terbaru yakni All New Scoopy 2017 di Kabupaten Bangka.

Motor matic keluaran Honda ini semakin canggih dengan mengutamakan safety riding atau keamanan berkendara maupun terhindar dari pencurian.

Teuku Ardiansyah selaku Area Manajer Honda Wilayah Bangka mengatakan, All New Honda Scoopy terbaru, memiliki beberapa keunggulan.

"Di bulan ini karena kita ada Scoopy yang baru kita memperkenalkan produk ini ke masyarakat keunggulannya banyak," kata Teuku kepada bangkapos.com, Jumat (14/4/2017) di Lapangan Bola Parit Padang.

Keunggulan Motor Honda Scoopy terbaru ini dibandingkan keluaran sebelumnya, untuk ukuran ban lebih besar dengan ban tumbles.

Selain itu, ada eco indikator yakni sistem dash boat untuk mengetahui pengendara sudah benar atau tidak dalam berkendaraan.

"Nanti di lampunya muncul sudah kelihatan sudah benar atau tidak berkendara. Bahan bakarnya lebih irit dan ada panelnya digital bisa untuk mengecas handphone," jelas Teuku.

Untuk lampu motor baru Honda Scoopy 2017 ini memiliki lampu LED yang lebih terang sehingga pengendara lebih leluasa saat berkendara pada malam hari.

Keunggulan lain motor ini memiliki remote seperti remote mobil yang mempunyai sensor getar dan gerak. Ketika motor tersebut saat diparkir ada getaran atau gerak maka akan berbunyi.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help