BangkaPos/

Honda Gelar Roadshow, Kenalkan Skutik Terbaru All New Scoopy 2017

Kegiatan ini untuk memperkenal produk All New Scoopy yang merupakan produk motor terbaru keluaran Honda.

Honda Gelar Roadshow, Kenalkan Skutik Terbaru All New Scoopy 2017

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --PT Tunas Dwipa Matra yang berada dibawah manajemen PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda di Bangka Belitung bekerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Nurul Huda Parit Padang dan para guru olahraga mengelar kegiatan road show.

Kegiatan ini untuk memperkenal produk All New Scoopy yang merupakan produk motor terbaru keluaran Honda.

Selain memperkenalkan produk terbaru keluaran Honda, road show yang berlangsung selama dua hari sejak Kamis (13/4/2017) hingga Jumat (14/4/2017) ini dilakukan dengan mengelar kejuaraan sepak bola tingkat sekolah dasar dan senam bersama hingga pembagian doorprize.

"Kegiatan untuk hari ini sejak pagi kita adakan senam bersama yang diikuti ibu-ibu sebanyak 400 orang dan pembagian doorprize. Sedangkan untuk kejuaraan sepak bola kita support mulai dari tropy berupa piala bergilir dan piala tetap dan bonus berupa uang tunai," jelas Heryanto, selaku Koordinator Lapangan Kegiatan Honda di Kabupaten Bangka kepada bangkapos.com, Jumat (14/4/2017) di Lapangan Sepak Bola Parit Padang.

Pertandingan sepak bola antar SD ini diikuti sebanyak 20 tim. Animo peserta untuk mengikuti kejuaraan sepak bola ini sangat besar ada sekitar 40 tim yang mau mendaftar, namun pihak panitia hanya membatasi 20 tim karena keterbatasan waktu yang singkat hanya dua hari.

"Diadakan pertandingan sepak bola ini untuk membangkitkan dan membina lagi olahraga sepak bola dari usia dini agar ke depan lebih maju. Dengan ada pertandingan ini sebelumnya kurang diperhatikan bisa lebih diperhatikan," harap Heryanto

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Tunas Dwipa Matra dan PT Asia Surya Perkasa sebagai Main Dealer Honda Babel untuk memupuk dan membina atlet sepakbola dari usia dini.

"Kita ini roadshow disamping memperkenalkan produk terbaru All News Scoopy kita juga ingin pesepakbola di Kabupaten Bangka diusia dini ini bisa diperhatikan supaya bisa menjadi pemain andal untuk PS Bangka," kata Heryanto.

Menurut main dealer Honda setiap bulan selalu mengadakan berbagai kegiatan roadshow dan community social responsibility ke berbagai daerah.

"Kegiatan seperti ini persembahan dari Honda untuk masyarakat. Roadshow ini setiap bulan pasti ada. Tidak hanya di Sungailiat tapi seluruh Babel dari Pangkalpinang Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan," jelas Teuku Ardiansyah selaku Area Manajer Honda Wilayah Bangka.

Selain itu juga Honda mensupport kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah agar bisa terlaksana dengan sukses.

Kejuaraan sepak bola tingkat SD yang diselenggarakan Honda bersama Irmas Masjid Nurul Huda Parit Padang ini dimenangkan juara pertama merebut tropy bergilir diraih SDIT Biruni, juara kedua diraih SDN 15 Sungailiat, juara ketiga diraih Madrasah Ibtidayah Negeri Sungailiat dan juara harapan diraih SDN 28 Sungailiat.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help