BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2017

60 Petugas Marshal Dilatih Awasi Sungailiat Triathlon

Peran petugas marshal ini sangat penting karena menjadi pengawas jalannya race dalam event Sungailiat Triathlon.

60 Petugas Marshal Dilatih Awasi Sungailiat Triathlon
Bangkapos.com/Nurhayati
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Arman Agus yang menjadi Ketua Panitia Sungailiat Triathlon 2017 ketika menyerahkan seragam marshal kepada petugas marshal di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (15/4/2017) . 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengelar pelatihan marshal di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (15/4/2017).

Pelatihan marshal ini dilaksanakan selama dua hari Sabtu (15/4/2017) hingga Minggu (16/4/2017) diikuti 60 orang.

Para marshal ini rata-rata berasal dari kalangan guru olahraga di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka.

Peran petugas marshal ini sangat penting karena menjadi pengawas jalannya race dalam event Sungailiat Triathlon yang akan berlangsung pada tanggal 22 April 2017 nanti.

Jangan sampai para peserta menemui kendala seperti terjadi salah jalan atau salah hitungan jarak, mensterilkan lintasan race dan kendala lainnya.

Untuk itu para marshal ini perlu mendapatkan pembekalan agar perlombaan Sungailiat Triathlon berjalan sebagaimana mestinya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Arman Agus mengingatkan para marshal yang diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugasnya agar mencermati dan menindaklanjuti kondisi di lapangan.

"Apa tugas dan fungsi marshal dalam kegiatan Sungailiat Triathlon ini nanti akan dibekali secara teknis oleh Bung Andre dan Dewo untuk menjabarkan dimana posisi masing-masing marshal pada tanggal 22 April nanti, dimana dalam Sungailiat Triathlon ini ada kategori renang, bersepeda dan lari. Mudah-mudahan pelaksanaan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin," harap Arman.

Ia meminta agar kendala yang terjadi seperti tahun kemarin bisa diperbaiki dan tidak terulang kembali.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help