STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Dipimpin Dosen-dosen Muda, Ini Komposisinya

Tahun ini, pimpinan STISIPOL Pahlawan 12 periode 2017-2021 diisi dosen-dosen muda.

STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Dipimpin Dosen-dosen Muda, Ini Komposisinya
Istimewa
Pelantikan Pimpinan STISIPOL P12 dilangsungkan di halaman kampus STISIPOL Pahlawan 12 Sabtu (15/4/2017).

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Bangka Belitung mencetak sejarah baru dalam estafet kepemimpin di kampus tersebut.

Tahun ini, pimpinan STISIPOL Pahlawan 12 periode 2017-2021 diisi dosen-dosen muda.

Pelantikan yang dilangsungkan di halaman kampus STISIPOL Pahlawan 12 pada Sabtu (15/4/17) pagi dihadiri ratusan undangan baik dari mahasiswa, dosen, alumni dan pengurus Yayasan Cendekia Bangsa.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Kamil Abubakar.

Kamil Abubakar dalam sambutannya menyampaikan, pimpinan STISIPOL P12 yang baru diharapkan segera bekerja.

Program terdekat adalah bagaimana auditorium yang dijadikan pusat kegiatan akademik dan kemahasiswaan bisa segera direnovasi.

"Keberadaan STISIPOL harus mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain yang ada di Babel. STISIPOL harus didesain menjadi milik Bangka Belitung secara khusus dan Indonesia secara umum. Apalagi, dalam waktu dekat akan memasuki tahap akreditasi dan ini perlu dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Pimpinan STISIPOL P12 periode 2017-2021 yang dilantik, Darol Arkum sebagai Ketua, Shulby Yozar Ariadhy sebagai Wakil Ketua I bidang akademik dan pengajaran, Rahmat Iskandar sebagai Wakil Ketua II bidang administrasi dan keuangan, dan Bambang Ari Satria sebagai Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan, alumni dan jejaring kerja sama.

Darol Arkum merupakan kandidat doktor administrasi publik UGM. Pria kelahiran 1976 ini sedang merampungkan disertasinya untuk sidang tertutup.

Topik disertasinya adalah Dimensi Ekonomi, Kelembagaan dan Spasial Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2001-2013.

Halaman
12
Penulis: dodi hendriyanto
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved