Breaking News

Baru Tiba di Lapas Tuatunu, Tersangka Narkoba Kabur

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang digegerkan dengan kejadian kaburnya seorang tahanan atau tersangka narkoba.

Baru Tiba di Lapas Tuatunu, Tersangka Narkoba Kabur
net
Ilustrasi 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang digegerkan dengan kejadian kaburnya seorang tahanan atau tersangka narkoba.

Kejadian kaburnya tersangka itu hingga sore ini belumlah ada penjelasan dari pihak Kejari Pangkalpinang.

Meski begitu kejadian kaburnya seorang tersangka sekaligus selaku terdakwa kasus narkoba dibenarkan pula oleh Humas PN Kota Pangkalpinang, Maju Purba SH .

"Iya saya juga baru tahu setelah pulang kantor, setelah saya konfirmasi ke pihak kejaksaan Pangkalpinang, benar yang kabur adalah terdakwa perkara narkoba inisial S," kata Purba singkat dalam pesan singkat/short message service (SMS) yang diterima bangkapos.com, Selasa (18/4/2017) sore.

Purba sempat menceritakan singkat kronologi kejadian seorang tersangka narkoba kabur (S) itu saat tiba di Lapas Tuatunu Kota Pangkalpinang.

"Jadi kaburnya terdakwa ketika mobil tahanan sudah sampai LP Tuatunu saat proses pengembalian terdakwa di LP," terangnya.

Sebelumnya bangkapos.com, Selasa (18/4/2017) sore sempat mencoba menghubungi Plt Kajari Pangkalpinang saat ini dijabat oleh Maiza Khoriawan SH MH, namun meski nada ponsel bernada aktif namun tidak ada jawaban dari yang bersangkutan, bahkan sempat dikonfirmasi melalui pesan singkat (SMS) hingga menjelang malam belum juga ada jawaban.

Sejauh ini pihak kepolisian (Polres Pangkalpinang) masih diupayakan dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help