BangkaPos/

Gara-gara Dua Bocah Praktikkan Adegan Suami Istri, Terungkap Aksi Pencabulan Sejumlah Bocah

Sukron diduga mencabuli bocah dan mengajari korbannya berbuat mesum, di kamar indekosnya di kawasan Lenteng

Gara-gara Dua Bocah Praktikkan Adegan Suami Istri, Terungkap Aksi Pencabulan Sejumlah Bocah
net
Ilustrasi pencabulan anak 

BANGKAPOS.COM--Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Sukron (31), karena diduga mencabuli anak-anak di wilayah Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Sukron diduga mencabuli bocah dan mengajari korbannya berbuat mesum, di kamar indekosnya di kawasan Lenteng Agung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto membenarkan penangkapan itu.

Namun, dia belum mau mengungkap secara rinci tentang kasus itu.

"Kami baru mengamankan pelaku kasus paedofil di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tapi, akan kami rilis kasusnya dalam waktu dekat ini," ujar Budi kepada wartawan, Senin (17/4/2017).

Indri (40), seorang warga yang tinggal dekat indekos Sukron menjelaskan, kasus itu terungkap pertama kali saat tetangganya yang bernama Nurul memergoki dua bocah laki-laki berinisial AMD (4) dan ASK (6), tengah mempraktikkan perbuatan cabul di pelataran rumahnya.

"Dua bocah laki-laki itu melakukan perbuatan seperti suami istri. Sama tetangga saya lalu difoto pakai handphonenya," ungkap Indri.

Foto itu, kata dia, lantas ditunjukkan ke orangtua bocah tersebut. Ibu korban yang tak percaya dengan kelakuan anaknya, lantas membawa AMD ke Puskesmas di kawasan Jagakarsa, untuk diperiksakan ke psikolog anak.

Saat diperiksa dan dirayu, AMD lantas menceritakan perbuatan yang dialaminya itu.

"Saya juga ikut waktu itu ke Puskesmas, ikut merayu untuk cerita. Dia (AMD) cerita kalau dia diajari oleh Sukron di kos-kosannya. Dia bilang disuruh nonton film porno, lalu digituin (cabuli) juga," bilang Indri.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help