Paripurna DPRD Belitung Tiba-tiba Tegang, Samsir Minta Semuanya Berdiri

anggota asal PPP ini langsung memerintahkan semua orang yang ada didalam ruang rapat tersebut berdiri.

Paripurna DPRD Belitung Tiba-tiba Tegang, Samsir Minta Semuanya Berdiri
Pos Belitung/Disa Aryandi
Pelaksanaan rapat paripurna, Selasa (18/4) di Gedung DPRD Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Suasana pelaksanaan Rapat Paripurna dengan agenda pandangan umum terhadap penyampaian empat raperda, di Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Selasa (18/4/2017) pagi tiba-tiba langsung menegangkan.

Pasalnya seorang anggota DPRD Belitung, Syamsir yang saat itu berada dipodium untuk menyampaikan pandangan, secara tiba-tiba mengeluarkan suara lantang sebelum membacakan pandangan.

Dengan menggunakan pengeras suara, anggota asal PPP ini langsung memerintahkan semua orang yang ada didalam ruang rapat tersebut berdiri.

Termasuk didalamnya, Bupati Belitung, Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Ketua DPRD Belitung, Taufik Rizani, Wakil Ketua I DPRD Belitung, Budi Prastiyo, dan wakil Ketua II DPRD Belitung, Isyak Meirobie.

"Sebelum mulai, saya minta semuanya berdiri, berdiri, berdiri. Semua nya berdiri, pak ketua, pak wakil berdiri," ucap Syamsir dengan suara yang sangat keras.

Lantas perintah itu langsung membuat peserta rapat paripurna sempat binggung, hingga akhirnya intruksi tersebut diikuti oleh peserta secara keseluruhan.

"Nah kalau gitukan seger pak. Kami juga tidak akan lama-lama pak sesuai dengan intruksi ketua DPRD. Mari kita DPRD Belitung dan Pemkab Belitung bangkit bersama untuk kemajuan Belitung, setuju," teriaknya.

Intruksi yang dilontarkan oleh Syamsir, ternyata sebagai cooling down pelaksanaan rapat paripurna tersebut.

Diduga peserta yang hadir dalam paripurna ini, sebagian banyak yang mulai mengantuk. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help