Besok, Rustam dan Erzaldi Bertemu di Kantor Gubernur

Bambang Ari Satria menyambut baik rencana pertemuan Gubernur Babel Rustam Effendi dengan Gubernur Babel terpilih, Erzaldi Rosman.

Besok, Rustam dan Erzaldi Bertemu di Kantor Gubernur
bangkapos.com/dok
Rustam dan Erzaldi Duduk Satu Meja kegiatan temu kangen alumni KNPI se Babel di rumah dinas Gubernur Babel 

BANGKA, BANGKAPOS.COM --Analis Kebijakan Publik Bangka Belitung Bambang Ari Satria menyambut baik rencana pertemuan Gubernur Babel Rustam Effendi dengan Gubernur Babel terpilih, Erzaldi Rosman.

Rencananya, mereka akan bertemu secara formal Kamis (20/4/17) di salah satu kantor instansi pemerintahan Pemprov Babel.

Topik yang akan dibahas adalah penyampaian rancangan akhir RKPD 2018 dan penyampaian prioritas visi misi dan program unggulan kepala daerah terpilih.

Bambang mengungkapkan, pertemuan mereka adalah momentum dan sejarah baru bagi Bangka Belitung. Bahkan, jika ini bisa diwujudkan menjadi satu-satunya di Indonesia.

Sejarah baru ini mesti dihadiri oleh dua kepala daerah tersebut, yakni kepala daerah definitif dan kepala daerah terpilih. Jika keduanya hadir, maka transisi pemerintahan akan berlangsung dengan elegan.

"Saya dapat info mereka berdua masih berada di Jakarta dan satu pesawat besok pagi menuju pangkalpinang untuk hadir rapat sinkronisasi RKPD 2018 ini," ujar Bambang, Rabu (19/4/2017) malam.

Menurut Bambang, semua masyarakat Babel tentunta sangat berharap kedua kepala daerah ini bisa duduk satu meja untuk membicarakan masa depan Bangka Belitung.

Apalagi, pertemuan tersebut juga dihadiri seluruh kepala dinas yang ada di Pemprov Babel.

"Posisi Pak Erzaldi besok untuk hadir rapat karena diundang. Semoga besok (hari ini) tidak ada kendala," ujarnya.

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help