ASPPI Babel Sambangi Kantor Bangka Pos

Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Bangka Belitung menyambangi kantor Bangka Pos

ASPPI Babel Sambangi Kantor Bangka Pos
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
DPD ASPPI Sambangi Bangka Pos, Jum'at (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Bangka Belitung menyambangi kantor Bangka Pos, di JL KH Abdurahman Sidik Kamis, (21/4/2017) malam.

Kehadiran Humas DPD ASPPI, Riviani Rachmuddin bersama empat anggota ASPPI lainnya, toto, fery, Apriyani, diterima langsung, Jefry Susanto, Darmawan.

Mereka disambut langsung oleh, Wakil pemimpin Redaksi Bangka Pos, Syarif Dayan, Manager Produksi, M. Ismunadi, Editor Teddy Malaka dan Suhendri.

Pemabahasan hangat soal pariwisata, sesekali diringi gelak tawa mewarnai kunjungan ini. ASPPI mempromosikan kegiatan Pelangi Travel Mart (PTM) yang akan dilaksanakan 9-12 mei mendatang.

"Kita silahturahmi, sekaligus bersinergi dengan media, banyak destinasi wisata yang bisa diperkenalkan secara luas dalam waktu dekat kita akan Pelangi Travel Mart di Bangka Selatan, Toboali, Bangka Tengah, dan Pangkalpinang," kata Riviani Rachmuddin.

Rivi menjelaskan potensi pariwisata yang bisa dikembangkan. Dalam PTM tahun keempat ini diharapkan dapat membantu mempromosikan destinasi wisata di Pulau Bangka.

"Tiga tahun yang lalu di Belitung, tapi tahun ini kita mencoba mengangkat pariwisata Bangka yang rencana akan diikuti 100 seller dan buyer," katanya.

Syarif Dayan mengapresiasi kedatangan ini.

Menurutnya, keindahan destinasi wisata patut untuk di eksplorer.

"Informasi dari pelaku pariwisata juga penting bagi kami, terkait destinasi wisata yang bisa diperkenalkan," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help