BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

BEM STISIPOL P12 Bagi-bagi Bunga di Hari Kartini

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIPOL Pahlawan 12 ikut ambil bagian dalam memperingati hari Kartini

BEM STISIPOL P12 Bagi-bagi Bunga di Hari Kartini
IST
BEM STISIPOL P12 Bagi-bagi Bunga di Hari Kartini 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIPOL Pahlawan 12 ikut ambil bagian dalam memperingati hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Kali ini, BEM STISIPOL Pahlawan 12 bagi-bagi bunga di dua titik yang ada di Kota Sungailiat.

Beni Octowijaya, Ketua BEM STISIPOL Pahlawan 12 mengungkapkan kepada Bangkapos.com, Jumat (21/4/17) ada dua titik pembagian bunga yang dilakukan oleh para kartini STISIPOL. Dua titik tersebut ada di traffic light kantor pos dan traffic light BTN.

Sebelum menuju kesana, kita berkumpul di taman sari dan ada pengarahan dari Wakil Ketua III terkait acara bagi-bagi bunga. Para kartini STISIPOL menggunakan kostum kebaya.

Setelah mendengarkan pengarahan, kami langsung menuju titik pembagian bunga. Alhamdulillah, 300 bunga yang kami siapkan ludes terbagi, imbuh Beni.

Sementara itu, Wakil Ketua III STISIPOL P12 Bambang Ari Satria menambahkan, ajang peringatan hari kartini akan menjadi kalender rutin yang akan diselenggarakan oleh adik-adik mahasiswa setiap tahun.

Ajang ini sebagai moment mengingat perjuangan RA Kartini dalam mengangkat derajat kaum perempuan. Tentu, kampus akan mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang bersifat positif.

Selain BEM, kegiatan itu juga dihadiri oleh Senat Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMMIK) dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA). Setidaknya, 30 mahasiswa ikut bergabung dalam aksi bagi-bagi bunga ini.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help