Diincar Jaksa, DPRD Pangkalpinang Rutin Gelar Jumat Mengaji

mengaji setiap minggu di lingkungan sekretariat dewan setempat sesungguhnya menurut ia justru telah berlangsung hampir

Diincar Jaksa, DPRD Pangkalpinang Rutin Gelar Jumat Mengaji
Bangkapos/Ryan Agusta
Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang, M Latif Pribadi

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Lantaran kerapnya pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang terhadap sejumlah staf di lingkungan DPRD Kota Pangkalpinang akhir- akhir ini, sebaliknya kini dilingkungan sekretariat DPRD setempat rutin digelar mengaji.

"Setiap hari Jumat di sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang kita tetapkan Jumat Mengaji dan kegiatan ini rutin dilakukan," kata Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang, Latif Pribadi, Jumat (21/4/2017).

Kegiatan mengaji setiap minggu di lingkungan sekretariat dewan setempat sesungguhnya menurut ia justru telah berlangsung hampir satu bulan.

"Terhitung sudah hampir sebulan ini kegiatan Jumat Mengaji yang dimulai pada pukul 9 pagi. Hal ini tak lain bertujuan agar dapat memberikan ketenangan bagi seluruh SDM termasuk para anggota dewan di lingkungan setempat," terangnya.

Dalam kesempatan itu Latif sendiri sempat mengulas beberapa bait ayat alquran dalam suatu hadist.

"Allah SWT itu senantiasa melindungi setiap hambanya yang berbuat kebaikan," jelas Latif mencoba menterjemahkan bacaan singkat ayat suci Alquran yang diperdengarkan olehnya saat itu. (rap)

Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help