BangkaPos/

Gegara Gas Motor, Pelajar Kena Sabetan Cerulit di Wajah dan Dada

pelaku sempat memainkan gas di depan korban Ikbal dan temanya, karena merasa tersinggung Ikbal

Gegara Gas Motor, Pelajar Kena Sabetan Cerulit di Wajah dan Dada
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Seorang pelajar IK(14) warga warga Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Basel menjadi korban penganiayaan, yang menyebabkan korban mendapat luka sabetan di bagian wajah dan dada sebelah kanan menggunakan celurit, pada Kamis (20/4/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian bertempat di depan Pembuatan Kayu Kusen Jalan Raya Desa Payung.

Korban IK (14) bersama dengan RF (16) warga Desa Jelutung, sedang nongkrong di depan SMPN 1 Payung kemudian pelaku datang bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z warna merah.

Ketika itu pelaku sempat memainkan gas di depan korban Ikbal dan temanya, karena merasa tersinggung Ikbal bersama temanya Riki langsung mendatangi pelaku untuk menanyakan perihal yang ia lakukan.

"Akan tetapi karena merasa tidak terima pelaku langsung membacok korban dengan sebilah celurit dibagian wajah sebelah kiri hingga mengakibatkan luka memanjang diwajahnya Setelah itu pelaku, melarikan diri hingga, sementara korban mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya di rujuk ke RS di Pangkalpinang untuk melakukan perawatan,"ujar Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto melalui Kapolsek Payung Iptu Yandri, kepada wartawan, Jumat (21/4/2017)

Atas kejadian tersebut, lanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Payung guna penyelidikan, sementara barung bukti yang telah di amankan pihak polisi yakni sehelai pakaian korban.

"Pelakunya satu orang masih dalam pengejaran, anggota sudah di lapangan, pelaku di duga tinggal di dusun air semut Desa Paku,"jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help