BangkaPos/

IRT Muda Tenggak Racun Tikus Usai Nonton Sinetron

Setelah menemukan kakak iparnya sudah jatuh di lantai dengan keadaan sekarart, saksi pun menelepon ketua RT

IRT Muda Tenggak Racun Tikus Usai Nonton Sinetron
dok
Ilustrasi bunuh diri pakai racun 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Seorang ibu rumah tangga di Jalan Dirgahayu 8, Kelurahan Paropo, mencoba bunuh diri di rumahnya, Kamis (20/4/2017) malam.

Febrianty (23) ditemukan oleh saksi Sindy (18) di dalam dapur rumahnya dalam keadaan terbaring di lantai dapur dengan mulut yang mengeluarkan busa.

Kapolsek Panakukkang Kompol Dodik Susianto mengatakan menurut keterangan saksi, setelah menonton acara televisi korban menuju dapur dan meminum sesuatu, ternyata mencoba bunuh diri.

"Korban diduga kuat berusaha minum racun tikus karena di dalam dapur saksi (Sindy) mendengar suara gelas jatuh ke lantai dapur dan pecah," kata Dodik saat dikonfirmasi, Jumat (21/4/2017).

Setelah menemukan kakak iparnya sudah jatuh di lantai dengan keadaan sekarart, saksi pun menelepon ketua RT setempat untuk meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas Paropo.

"Setelah tim kami tiba di lokasi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina diberi pertolongan, alhamdulillah korban selamat dan sementara ini kami selidiki motifnya," jelas Dodik.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help