Korban Laka Lantas di Air Gegas Riski Sudah Lakukan Operasi

Riky mengatakan bahwa keduanya, memang berkantor dan standby di kantor PLN Toboali, ketika kejadian tersebut

Korban Laka Lantas di Air Gegas Riski Sudah Lakukan Operasi
bangkapos/riki
Mobil carry pikap yang dikendarai oleh Harsidi (54) mengalami kecelakaan di jalan Air Gegas, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengendara kecelakan sepeda motor honda Mega Pro warna hitam W 3341 SY, di jalan Raya Air Gegas, Kamis (21/4/2017) kemarin, Riski Ramadhan (20) warga Simpang Kepo yang sudah melakukan operasi di RSBT Pangkalpinang.

Riski yang di ketahui bekerja di PT Jati Bingun Jaya pihak kedua dari PT PLN Rayon Toboali bidang inspeksi jaringan ini, sudah melakukan operasi kaki kanan yang mengalami patah pada kecelakaan di jalan Air Gegas kemarin bersama rekanya Hari Ikhsandy (20) yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Kedua korban bukan karyawan PLN, mereka adalah pihak kedua PLN bidang inspeksi jaringan yaitu pegawai PT. Jati Binagun Jaya, semalam sudah di operasi kakinya (Riski) sekarang masih di rawat di RSBT Pangkalpinang,"jelas Riky Manajer PLN Rayon Toboali kepada bangkapos.com, Jumat (21/4/2017)

Riky mengatakan bahwa keduanya, memang berkantor dan standby di kantor PLN Toboali, ketika kejadian tersebut kedua korban sedang ingin mendata jaringan di Kecamatan Air Gegas.

"Mereka bukan pelayanan atau petugas gangguan tapi inspeksi jaringan yang mobile bergerak menggunakan motor untuk mendata jaringan PLN, saat itu mereka ingin mendata ke seputaran Kecamatan air Gegas,"jelasnya

Dari kejadian itu juga kata Riky pihaknya sudah memberikan santunan secara sponanitas kepada kedua korban.

"Sementara baru spontanitas pegawai, untuk dari PLN kami lagi buat pelaporan ke manajemen,"ujarnya

Dimana di beritakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Airgegas Bangka Selatan, Kamis (20/4/2017) siang.

Berawal dari mobil Daihatsu Ayla Warna Putih Nopol BN 1254 VA melaju dari arah Toboali menuju Airgegas yang di kendarai Darmadi dan di belakang mobil Daihatsu Ayla melaju juga sepeda motor jenis Honda Mega Pro warna Hitam Nopol W 3341 SY yang di kendarai Riski Ramadhan bersama Harry Ikhsandy.

"Setiba di tanjakan Airgegas simpang Kampung Jawa tiba-tiba dari arah berlawan melintas mobil Suzuki Carry Xtra Pick Up Warna Hitam yang melaju dari arah Airgegas menuju toboali yang dikendarai oleh Harsidi hendak mendahului Mobil di sampingnya,"ujar Kasat Lantas Polres Basel AKP Heriyanto

Sehingga, lanjutnya mobil Daihatsu Ayla menghindar ke samping kiri jalan dari arah Toboali menuju Airgegas karena melihat ban kanan mobil Suzuki Carry Xtra Pick Up sudah masuk Jalur arah Toboali menuju Airgegas.

"Pada saat mobil Daihatsu Ayla meminggir kek kiri Jalan, motor Honda Mega Pro mendahului mobil Daihatsu Ayla sehingga terjadi tabrakan Antara Mobil Suzuki Carry Xtra Pick Up dengan pengendara motor," katanya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help